Begini Ungkapan Perasaan Suho EXO Jadi Pemeran Utama di 'Rich Man'

Foto: Begini Ungkapan Perasaan Suho EXO Jadi Pemeran Utama di 'Rich Man' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini merupakan pertama kalinya Suho membintangi drama yang memiliki banyak episode.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, sebentar lagi Suho akan menyapa para penggemar lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Rich Man Poor Woman". Menjelang peluncuran episode perdananya, para bintang pemain dan staf produksi "Rich Man Poor Woman" pun menghadiri acara konferensi pers untuk drama tersebut yang digelar pada Kamis, 3 Mei 2018.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, keempat tokoh utamanya, yakni Suho, Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk dan Kim Ye Won tampak hadir. Min Doo Shik selaku sutradara drama ini juga turut hadir mendampingi para bintang pemain dalam acara konferensi pers ini.

Dalam drama "Rich Man Poor Woman", Suho akan memerankan karakter utamanya yang bernama Lee Yoo Chan. Pada konferensi pers tersebut, leader EXO itu pun mengaku cukup merasa tertekan apalagi ini adalah pertama kalinya ia menjadi tokoh utama sebuah drama.

"Ini adalah pertama kalinya aku membintangi sebuah drama yang memiliki banyak episode, dan tentu saja ini adalah pertama kalinya aku mendapatkan peran utama (dalam drama yang memiliki banyak episode)," terang Suho. "Aku merasa tertekan sekaligus bertanggungjawab."

Suho pun melanjutkan, "Belum lama ini aku melakukan debut pertunjukan musikal, dan karena aku bertemu para penonton secara dekat dan berinteraksi dengan mereka, aku merasa bahwa sebuah pertalian (dengan para penonton) akan tercipta jika aku melakukannya dengan tulus. Mungkin aku masih akan terlihat kurang dalam beberapa hal, tapi aku membintangi drama ini sambil berusaha untuk berakting dan berinteraksi dengan tulus. Jadi, kumohon berikanlah banyak perhatian dan cinta (untuk drama ini)."

Sementara itu, "Rich Man Poor Woman" yang dibintangi oleh Suho ini merupakan adaptasi dari serial Jepang berjudul sama yang telah tayang pada tahun 2012 silam. "Rich Man Poor Woman" sendiri bercerita tentang kisah cinta antara seorang CEO muda yang jenius tapi menderita prosopagnosia (ketidakmampuan seseorang untuk mengenali wajah seseorang, bahkan wajahnya sendiri) dan seorang wanita muda yang mempunyai kemampuan mengingat yang luar biasa hebat.

Meski ingin segera menonton aksi Suho cs di drama ini, tapi para penggemar masih harus bersabar. Pasalnya, drama "Rich Man Poor Woman" baru akan mengudara pada tanggal 9 Mei 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...