Girl Group Baru Cube Entertainment Resmi Debut, Netter Komentari Nama Hingga Title Track-nya

Foto: Girl Group Baru Cube Entertainment Resmi Debut, Netter Komentari Nama Hingga Title Track-nya
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit yang takjub dan memuji lagu debut (G)I-DLE yang dinilai cukup bagus. Penasaran?

Kanal247.com - Girl group terbaru Cube Entertainment akhirnya resmi melakukan debut. Grup yang beranggotakan enam orang idol perempuan cantik itu bernama (G)I-DLE.


Baca juga ...

Girl group baru Cube Entertainment itu sendiri telah resmi melakukan debut pada tanggal 2 Mei 2018. (G)I-DLE memulai perjalanannya di industri musik K-Pop dengan mini album perdana mereka yang berjudul "I am". Mini album debut (G)-IDLE ini memiliki lagu utamanya yang berjudul "LATATA". Dengan mengusung konsep yang garang lengkap dengan sentuhan hip hop, MV untuk lagu "LATATA" sendiri sudah dirilis pada hari yang sama.

Mengetahui hal ini, netizen pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang merasa aneh dengan nama girl group terbaru Cube Entertainment ini. Pasalnya, nama Korea grup ini, yakni (Yeoja) Aideul, memiliki arti harfiah (Perempuan) Anak-anak.

"Apa-apaan nama girl group ini?" komentar salah seorang netter. "Kupikir Cosmic Girls dan G-Friend itu pemilihan nama yang sudah malas mikir, tapi (nama) ini lebih buruk..." tukas netter lain. "Kurasa kita butuh aturan terkait penamaan (musisi K-Pop). Kau tidak bisa seenaknya saja mengambil kata-kata dasar seperti itu dan menjadikannya sebuah produk," ujar yang lainnya.

Meski merasa aneh dengan nama girl group baru besutan Cube Entertainment ini, tapi tak sedikit yang memuji lagu debut mereka yang dinilai earcatching dan bagus. Selain itu, ada pula beberapa netizen yang jadi teringat dengan lagu debut f(x), yakni "La Cha Ta" saat mendengar judul lagu debut (G)I-DLE.

"Judul lagunya mirip dengan lagu debutnya f(x)," tulis salah seorang netter. "Aku langsung teringat dengan 'La Cha Ta'-nya f(x)," komentar netter lain. "Apakah hanya aku satu-satunya yang langsung bersenandung 'La Cha Ta' setelah membaca judulnya?" tukas yang lainnya.

"Lagu ini sungguh bagus sekali. Kurasa mereka berhasil memilih lagu yang bagus dan modern," tulis salah seorang netter. "Mereka memilih lagu yang bagus, terdengar sangat modern," komentar netter lain. "Wow, apakah Cube sudah gila? Mereka akhirnya memilih lagu yang langsung menempel di telingamu," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...