Takada Kenta & Kim Sang Gyun Eks-JBJ Bakal Main Web Drama Bareng

Foto: Takada Kenta & Kim Sang Gyun Eks-JBJ Bakal Main Web Drama Bareng
WowKeren dan Kanal247


Kabarnya, keduanya baru saja menyelesaikan syuting untuk trailer web drama ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-Pop JBJ memang telah resmi bubar pada tanggal 30 April 2018 yang lalu. Meski demikian JBJ sempat menggelar konser terakhir mereka yang diselenggarakan pada tanggal 22 April 2018.


Baca juga ...

Meski JBJ telah bubar, tapi para membernya akan terus aktif melakukan promosi di dunia entertainment. Bahkan, belum lama ini kedua mantan member JBJ, yakni Takada Kenta dan Kim Sang Gyun dikabarkan akan melakukan debut akting mereka bersama-sama dalam waktu dekat.

Sebelumnya memang telah diumumkan bahwa Takada Kenta dan Kim Sang Gyun akan membintangi sebuah web drama. Namun, saat itu detil mendalam soal web drama tersebut belum terungkap.

Web drama yang akan dibintangi oleh Takada Kenta dan Kim Sang Gyun itu berjudul, "Barefoot Diva" (judul sementara). Web drama itu sendiri merupakan produksi gabungan antara SBS Mobidic dan agensi Takada Kenta, yakni Star Road Entertainment.

"Barefoot Diva" akan menjadi drama pertama Takada Kenta dan Kim Sang Gyun. Menurut kabar yang beredar, syuting untuk trailer drama ini baru saja selesai belum lama ini. Pihak produksi pun mengungkapkan bahwa baik Takada Kenta maupun Kim Sang Gyun akan memperlihatkan pesona ceria mereka dalam drama ini dan siap mencuri hati para fans.

Sementara itu, Takada Kenta dan Kim Sang Gyun mulai mencuri perhatian banyak orang saat tampil di acara idol survival besutan Mnet, "Produce 101 Season 2". Sayangnya, keduanya tak berhasil melakukan debut bareng Kang Daniel cs di Wanna One.

Meski demikian, keduanya tetap berhasil debut dalam proyek grup K-Pop JBJ pada Oktober 2017 silam. Namun, kontrak JBJ dengan FAVE Entertainment telah berakhir pada tanggal 30 April 2018 yang lalu seperti yang telah direncanakan di awal.

Takada Kenta, Kim Sang Gyun, dan para member JBJ lainnya pun sudah merilis banyak musik keren selama sekitar 7 bulan melakukan promosi di industri K-Pop. Beberapa di antaranya adalah album "True Colors", "Fantasy" dan "New Moon".

Apakah kalian sudah tak sabar ingin menonton akting perdana Takada Kenta dan Kim Sang Gyun? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...