Pacari Young Lex, Kathy Indera Dituding Khianati Persahabatannya dengan Whitney

Foto: Pacari Young Lex, Kathy Indera Dituding Khianati Persahabatannya dengan Whitney Instagram



Whitney mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka Kathy Indera bisa berpacaran dengan Young Lex.

Kanal247.com - Young Lex dan Kathy Indera menuai beragam kontroversi setelah hubungan spesial diantara keduanya terungkap. Hal tersebut mencuat pertama kali setelah beredar video yang memperlihatkan kemesraan mereka di sejumlah akun gosip.

Baik Young Lex maupun Kathy sendiri juga telah mengonfirmasi mengenai jalinan cinta mereka. Bahkan dalam postingannya baru-baru ini di Instagram, Kathy mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia dengan rapper tersebut dan tidak peduli dengan pendapat orang lain.

"Please guys please, gua nggak ngerugiin siapa-siapa, i'm happy with him, gue nyaman sama dia dan gue lagi menjalani hubungan gue. Gue nggak ngerugiin siapapun please you guys need to chill, you guys need to stop, i have my privasi life too," ujarnya.

Namun belakangan ini hubungan antara Young Lex dan Kathy Indera justru menuai polemik lainnya. Pesinetron cantik itu dituding telah mengkhianati sahabatnya Whitney. Seperti diketahui, Whitney sendiri sebelumnya dikabarkan pernah berpacaran dengan Young Lex.

Baru-baru ini, Whitney sendiri juga sempat angkat bicara mengenai pemberitaan hubungan asmara Kathy dengan mantan kekasihnya tersebut. Dalam video yang diunggahnya di akun Instagram, wanita cantik ini mengatakan bahwa dirinya memang merasa kesal. Meski begitu ia menegaskan sama sekali tidak berkeinginan memperebutkan Young Lex.

"Please deh ya gue udah capek, capek gua dikhianatin. Sekali lagi gue bilang gue bukan ngerebutin Lex, gua sama sekali nggak peduli sama nih cowok. Gua peduli sama pertemanan gue sama Kathy. Gua temanan sama Kathy yang bener-bener tiap hari gue ketemu sama dia. Kita curhat semua bareng, kita tuker pikiran bareng, kita sharing semuanya," ujarnya.

Baca juga ...

Whitney mengaku sama sekali tidak menyangka sahabatnya sendiri bisa menjalin hubungan dengan sang mantan kekasih. Ia merasa dikhianati dan sakit hati.

@kathyindera

A post shared by King W (@whittizzle) on

"Gue bener-bener nggak nyangka geng, sahabat gue sendiri. Kathy tuh udah gue anggep sebagai sahabat terdeket gue tahu. Loe sahabat gue, loe support gue, dulu. Terus sekarang loe nggak ngomong apa-apa sama gue tiba-tiba loe jalan sama dia. Mau loe tuh apa sih? loe angkat gue, gue udah seneng punya sahabat kayak loe, loe ngertiin gue mulu. Sekarang gue jatuh, kayak gitu? Bener-bener sumpah, gue nggak habis pikir dan gue kecewa banget sumpah. Gue tahu itu udah menjadi mantan. Gue bukan masalahin cowoknya tapi persahabatan gue sama Kathy itu doang," lanjut Whitney.

Pernyataan Whitney tersebut direspon secara berbeda-beda oleh netter. Ada yang mengaku memahami dan bisa bersimpati. Namun tidak sedikit yang justru mencibir jika semua polemik ini hanyalah drama belaka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel