Buat Pernyataan Ini, Ariel NOAH Isyaratkan Putus dengan Sophia Latjuba

Foto: Buat Pernyataan Ini, Ariel NOAH Isyaratkan Putus dengan Sophia Latjuba Instagram



Ariel mengatakan bahwa menjalani puasa Ramadhan tanpa kekasih tidak berbeda dengan sebelum-sebelumnya.

Kanal247.com - Hubungan antara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba memang kerap kali menuai sorotan publik. Keduanya dianggap serasi sehingga banyak diidolakan oleh publik.

Namun sejak beberapa waktu lalu, penggemar justru dibuat kecewa oleh beredarnya berita yang menyebutkan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Apalagi Sophia yang sebelumnya sering mengunggah fotonya bersama vokalis NOAH itu diduga telah menghapusnya.

Meski begitu sebelumnya Ariel sendiri tidak memberikan jawaban gamblang ketika ditanyai mengenai hal tersebut. "Huaaa... Waduh... Kalau itu kayaknya enggak bisa jawab," ujar Ariel beberapa waktu lalu.

Sedangkan Sophia sendiri justru memberikan pernyataan yang ambigu. "(Hubungan dengan Ariel) Baik-baik saja. This is personal relationship, jangan create drama yang ada. Karena enggak ada drama everything is fine. We care about each other," tutur Sophia beberapa waktu lalu.

Meski begitu baru-baru ini, Ariel akhirnya memberikan isyarat mengenai kabar putus tersebut. Dalam pernyataanya ia seolah mengonfirmasi bahwa hubungan yang terjalin antara dirinya dan Sophia Latjuba telah berakhir.

Baca juga ...

"Belum ada (kekasih baru)," ujar Ariel singkat di sela shooting video klip lagu tersebut di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5)

Menurut Ariel yang terpenting baginya saat ini adalah pekerjaan. Musisi tampan ini mengaku ingin lebih fokus pada pekerjaannya. "Gue masih fokus ke kerjaan dulu. Oke? Sip. NOAH empat bulan ini masih ngerjain album kedua. Sampai masuk bulan puasa juga kayaknya asih ngerjain album," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, saat ditanya bagaimana perasaanya menjalani puasa tanpa Sophia Latjuba, Ariel justru menanggapi dengan santai. "Ha-ha-ha, tetap sama aja (puasa tanpa Sophia)," tegas Ariel.

Sementara itu, terkait rencaana NOAH di bulan Ramadhan, Ariel mengatakan bahwa ia dan kawan-kawannya berniat mengurangi pekerjaan. Selama beberapa tahun terakhir merka telah melakukan hal tersebut demi fokus beribadah.

"Kalau ibadah pasti, di sisi lain banyak waktu lagi buat kegiatan rohani segala macam," kata Ariel. "Kalau NOAH sih beberapa tahun lalu kami minta kalau lagi bulan Ramadham, dikurangi kegiatannya. Malah pas dua atau tiga tahun lalu pas Ramadhan kami sama sekali enggak ada manggung, kami berhentiin. Karena biar lebih bisa menjalani Ramadhan 100 persen."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel