Demi Hilda Vitria, Kriss Hatta Rela 'Buang' Rasa Gengsi Jadi Sopir Taksi Online

Foto: Demi Hilda Vitria, Kriss Hatta Rela 'Buang' Rasa Gengsi Jadi Sopir Taksi Online Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, saat itu Kriss Hatta sampai menyewa mobil dengan setoran sebanyak Rp 200 ribu per hari.

Kanal247.com - Nama Kriss Hatta mulai mencuat pasca terlibat konflik dengan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria. Seperti diketahui, Kriss Hatta mengaku masih berstatus suami Hilda. Sebaliknya, Hilda mengaku tak pernah menikah dengan siapapun. Alhasil, sampai saat ini, permasalahan tiga orang itu terus melebar.


Baca juga ...

Terlepas dari itu, sebenarnya Kriss Hatta telah lama terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2008. Sampai beberapa tahun, Kriss memang terjun ke dunia peran, namun namanya belum melambung. "Perjalanan karier, aku itu mulai tahun 2008. Itu posisinya aku baru menginjak usia 20 tahun. Disitu seperti biasa, lah. Dari seni peran aku lakuin sampek kurang lebih 9 tahun aku berkecimpung di seni peran. Di sinetron, di FTV, di film, di beberapa video klip," kenang Kriss Hatta dilansir dari cumicumi.com, Selasa, 1 Mei.

Sampai pada tahun yang ke-10, Kriss Hatta pun memutuskan untuk semakin melebarkan sayapnya di dunia entertain. "Lalu di tahun yang ke-10 ini aku merasa aku harus melebarkan sayapku nih. Jadi aku mulai casting untuk presenter," katanya.

Sayang, saat itu keberuntungan belum berpihak pada Kriss Hatta. Beberapa casting yang dijalaninya belum membuahkan hasil. Sampai pada akhirnya, Kriss Hatta pun mencoba menjadi sopir taksi online dengan penghasilan yang pas-pasan.

Tepat pada Desember 2017 adalah saat Kriss Hatta menjadi sopir taksi online. "Saya sampai jadi sopir taksi online. Itu benar itu. Demi Allah, saya sampai jadi sopir taksi online. Saya bawa pulang hanya duit Rp 400 ribu, potong bensin 100 (ribu), taruh di rumah 100 (ribu), 200 (ribu) saya buat setoran. Itu bulan Desember 2017. Itu saya lakoni itu," ungkap Kriss. "Karena saya berpikir gini, 'ini ada apa entertainment ini. Kenapa kok saya udah coba casting kok tidak ada yang masuk nih projeknya?'," imbuhnya.

Demi Hilda, Kriss Hatta menjadi sopir taksi online. Apalagi, saat itu dirinya adalah seorang kepala rumah tangga. "Ya mungkin Tuhan lagi menguji saya pada saat itu. Menguji Hilda tapi melalui saya. Saya diberi rejeki yang tidak terlalu banyak sama Allah kan. Dan akhirnya saya sebagai kepala rumah tangga, saya tidak mau berpangku tangan. Karena kan di rumah ada anak orang yang mesti saya beri makan. Saya mesti jamin kehidupannya," kenangnya.

Kriss Hatta pun sampai rela membuang gengsi untuk menjadi sopir taksi online. Bahkan, ia sampai menyewa mobil dengan setoran sebanyak Rp 200 ribu per hari. "Akhirnya saya merenung tuh satu harian penuh. Sudahlah, hilangkan gengsi. Saya jadi sopir taksi online. Saya sewa mobil di salah satu rental dengan setoran itu 200 ribu setiap hari. Minimal saya punya kendaraan dulu pada saat itu saya mikir," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...