Lizzy Keluar dari After School, Netter Kritik Pledis Entertainment Sudah Sia-Siakan Bakatnya

Foto: Lizzy Keluar dari After School, Netter Kritik Pledis Entertainment Sudah Sia-Siakan Bakatnya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Selain mengkritik agensi, netter juga masih sedih karena tidak bisa lagi melihat Lizzy tampil dengan sub unit After School.

Kanal247.com - Pledis Entertainment pada Selasa (1/5) mengumumkan bahwa kontrak kerja Lizzy dan agensi telah berakhir sejak 30 April 2018. Pledis Entertainment memberikan kabar ini dengan menulis pernyataan baru melalui fan café dan website resmi After School.


Baca juga ...

Dapat dikatakan juga bahwa Lizzy sudah lulus dari grup idol After School. Ini karena After School merupakan grup idol yang memiliki sistem kelulusan dan terkadang menambahkan member baru atau justru ada yang keluar. Lizzy masuk sebagai member baru di 2010 lalu. Usai memutuskan lulus atau meninggalkan grup ini dan mengakhiri kontrak dengan agensi, Lizzy menulis pesan panjang.

Surat atau pesan itu menunjukkan rasa terima kasih Lizzy pada CEO Pledis Entertainment. Dia juga berterima kasih sekaligus bersyukur sudah melewati banyak momen bersama member After School lainnya selama bertahun-tahun ini. Di pesan itu, Lizzy tak lelah berulang kali mengungkapkan rasa sayangnya pada para member After School.

Keluarnya Lizzy dari grup idol yang telah membesarkan namanya di entertainment Korea Selatan ini sudah membuat fans sedih. Banyak yanng tidak rela Lizzy benar-benar sudah tidak bernaung sebagai member grup idol satu ini. Netter pun mengingat kembali sub unit grup ini yaitu Orange Caramel yang ikut mempopulerkan Lizzy.

Lizzy memiliki peran penting di awal popularitas After School. Mereka memiliki banyak lagu populer seperti ‘Ah, Diva’, ‘Because of You’, dan ‘Bang!’. Semoga kita bisa melihat comeback dia bersama Orange Caramel,” harap fans. “Orange Caramel adalah sub unit yang membuatku sedih karena tidak sukses,” komentar netter. “Apakah dia tidak akan tampil lagi di Orange Caramel? Sayang sekali,” tulis netter lain. “Sepertinya kita tidak akan melihat Orange Caramel lagi,” komentar netter sambil menambahkan emoji menangis.

Di sisi lain, beberapa netter menyalahkan agensi Pledis Entertainment yang sepertinya tidak pintar mengurusi talenta-talenta berbakat. “Pledis sepertinya senang mengajak anak-anak bertalenta lalu membiarkan mereka begitu saja,” sindir netter. “Pledis benar-benar membuang After School begitu saja tapi mereka (para member) akhirnya bisa bertahan sendiri-sendiri. Aku rasa Lizzy juga akan menjadi lebih baik saat berkarir sendiri,” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel