Ada Kesamaan, Penulis Puji Suho dan Ha Yeon Soo yang Cocok dengan Karakter di ‘Rich Man’

Foto: Ada Kesamaan, Penulis Puji Suho dan Ha Yeon Soo yang Cocok dengan Karakter di ‘Rich Man’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Penulis juga memuji karakter di 'Rich Man Poor Woman' yang dapat ditampilkan dengan baik oleh Suho dan Ha Yeon Soo.

Kanal247.com - Suho akan tampil di “Rich Man Poor Woman” yang merupakan adaptasi dari serial TV prduksi Jepang dengan judul sama. Di serial baru ini Suho beradu akting sebagai pemeran utama bersama aktris Ha Yeon Soo.


Baca juga ...

Tim produksi “Rich Man Poor Woman” sudah semakin gencar melakukan promosi. Mulai dari teaser, poster hingga foto-foto cuplikan adegan juga sudah dirilis. Kini giliran penulis naskah yang menunjukkan kesamaan Suho dan Ha Yeon Soo dengan karakter yang mereka perankan agar membuat penonton semakin penasaran.

Suho memerankan seorang CEO sekaligus founder perusahaan IT bernama Lee Yoo Chan. Dia masih kuat dengan aura anak mudanya. Sayangnya dia menderita penyakit yang membuatnya susah untuk mengenali wajah orang lain. Dia adalah CEO yang arogan dan penuh percaya diri namun sebenarnya juga memiliki sisi lembut.

Bagi penulis naskah “Rich Man Poor Woman”, Suho dianggap memiliki kesamaan dengan sosok Lee Yoo Chan ini. “Meski pun Lee Yoo Chan percaya diri dengan pekerjaannya, dia cukup arogan dan bingun terkait hubungan dengan orang lain. Meski begitu dia memiliki sisi hangat di dalam diri hingga dia sendiri tidak ingin mengakui sisi ini,” kata penulis. Nah, Suho dianggap memiliki kesamaan dalam sisi hangat dan lembut ini. “Kim Joon Myeon (nama asli Suho) yang memerankan Yoo Chan memiliki sisi baik dan murni yang membuat dia sulit untuk dibenci,” imbuhnya.

Sementara Ha Yeon Soo menjadi Kim Bo Ra. Dia sedang kesulitan mencari pekerjaan dan bermimpi dapat menjadi karyawan di perusahaan IT milik Suho. Penulis memuji bagaimana cara Ha Yeon Soo memerankan Kim Bo Ra ini. “Ha Yeon Soo yang memerankan karakter optimis dan ceria seperti Kim Bo Ra adalah aktris yang menurut kami paling cocok menunjukkan sisi yang sangat dicintai dan ceria dari serial TV aslinya,” puji penulis.

Bagaimana chemistry mereka sebagai kekasih? Nantikan “Rich Man Poor Woman” yang akan tayang perdana mulai 9 Mei mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...