Kontrak Habis dengan Agensi, Lizzy Keluar dari After School dan Tulis Pesan Panjang

Foto: Kontrak Habis dengan Agensi, Lizzy Keluar dari After School dan Tulis Pesan Panjang Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Di pesan itu, Lizzy mengungkapkan rasa terima kasihnya pada agensi, CEO sekaligus para member yang sudah mendukung dirinya selama ini.

Kanal247.com - Agensi artis Pledis Entertainment memberikan pengumuman baru. Pledis Entertainment pada Selasa (1/5) mengatakan bahwa kontrak ekslusif Lizzy bersama agensi telah habis. Tidak memperpanjang, Lizzy memutuskan keluar dari grup idol After School yang telah ikut membesarkan namanya.


Baca juga ...

Ketika kontrak telah usai, Pledis Entertainment memberikan kabar melalui fan café dan website resmi After School. Pledis Entertainment menulis, “Kami informasikan bahwa kontrak kami dengan Lizzy sudah berakhir pada 30 April 2018”. “Kami sudah berbicara secara serius dengan Lizzy dan setelah beberapa diskusi, kami sepakat untuk mengakhiri kerjasama dengan penuh rasa hormat atas usaha dia mengejar impian-impian lewat berbagai cara,” imbuh Pledis Entertainment.

“Kami akan menjadikan kesempatan ini untuk berterima kasih pada Lizzy yang sudah percaya dan bekerja bersama kami dalam waktu lama. Meskipun kontrak kerja telah berakhir, kami akan mendukung Lizzy kedepannya yang tidak hanya menjadi penyanyi namun juga di bidang-bidang lain,” tulis agensi. Pledis melalui akun Twitter lalu mengunggah beberapa foto Lizzy dan ucapan selamat tinggal. “Kami mendukung masa depanmu yang akan bersinar lebih cerah.”

After School sendiri merupakan grup idol yang memiliki sistem kelulusan dan terkadang menambahkan member baru atau justru ada yang keluar. Lizzy masuk sebagai member baru di 2010 lalu. Usai memutuskan lulus atau meninggalkan grup ini, Lizzy menulis pesan panjang.

Pesan panjang dari Lizzy

Sumber: Soompi

“Aku tidak mengira suatu hari akan lulus (keluar) tapi meski di tahun kesembilan sebagai member, aku merasa kelulusan ini terlalu cepat. Aku hanya siswi SMA biasa sebelum akhirnya masuk di Busan Exhibition and Convention Center pada 2009. Aku pergi ke Seoul dan menjadi trainee, menjadi member After School dengan nama Lizzy pada Maret 2010. Sejak saat itu aku aktif di Orange Caramel dan After School Blue,” tulisnya. “Itu semua sangat menyenangkan dan bahagia yang aku habiskan bersama orang-orang di duniaku. Meskipun aku melihatnya kembali, semua itu merupakan momen bahagia di hidupku,” imbuhnya.

“Aku ingin berterima kasih pada Pledis Entertainment dan CEO Han Sung Soo yang membawaku sebagai Lizzy dan membantu menjadikan aku seperti sekarang. Aku tidak akan melupakan apa yang kamu lakukan padaku dan akan selalu bersyukur,” tulis Lizzy. “Untuk para member yang berbagi kesedihan dan kebahagiaan, terima kasih dan aku sangat mencintai kalian. Aku tidak akan bisa melupakan momen yang aku bagi bersama Play Girlz,” kata Lizzy. “Aku sangat berterima kasih dan mencintai kalian. Sebanyak cinta yang tak henti kalian tunjukkan, aku akan selalu memperbaiki diri. Sekali lagi terima kasih banyak dan aku mencintai kalian,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel