Usai Alami Kecelakaan Beruntun, Kangnam Tenangkan Fans dengan Tulis Pesan Ini

Foto: Usai Alami Kecelakaan Beruntun, Kangnam Tenangkan Fans dengan Tulis Pesan Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya menulis pesan, Kangnam juga mengunggah foto dirinya yang terlihat ceria melalui akun Intagram.

Kanal247.com - Kangnam dikabarkan mengalami kecelakaan mobil secara beruntun ketika sedang dalam perjalanan menuju lokasi syuting sebuah acara pada Sabtu (28/4). Saat itu Kangnam sedang di dalam mobil bersama manajer dan stylist dia.


Baca juga ...

Ada sebuah mobil di depan mobil Kangnam yang tiba-tiba berhenti. Hal ini menyebabkan mobil Kangnam ikut berhenti mendadak dan begitu juga mobil-mobil lain di sekitarnya. Kangnam dikabarkan mengalami luka di tenggorokannya.

Berita tentang kejadian yang menimpa Kangnam ini juga sudah dibenarkan oleh agensinya. mengalami kecelakaan beruntun yang melibatkan lima mobil di daerah Chungju tepatnya di jalan tol Gyeongbu. Di hari yang sama, agensi mengeluarkan pernyataan terkait kabar kecelakaan Kangnam sekaligus sekilas tentang kronologi kecelakaan tersebut. Di pernyataan itu, agensi juga mengabarkan kondisi manajer maupun stylist Kangnam yang ikut mengalami kecelakaan.

Agensi juga meyakinkan bahwa ini bukan kecelakaan yang besar dan Kangnam tidak mengalami luka atau cidera yang serius. Dia juga telah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan dan penyembuhan yang lebih lanjut. Pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan Uee ini juga sudah diperolehkan pulang ke rumahnya.

Beberapa hari kemudian, Kangnam tampaknya ingin menenangkan fans yang sudah khawatir akan kesehatannya. Kangnam pada Selasa (1/5) mengunggah pesan melalui akun Intagram pribadinya. Kangnam meyakinkan bahwa dia sudah baik-baik saja. “Aku sudah sembuh. Terima kasih banyak pada semua orang yang sudah khawatir padaku,” tulisnya. Dia juga mengajak fans untuk hati-hati agar tidak mengalami kecelakaan seperti dirinya. “Buat semua orang, hati-hati lah saat kalian mengemudi di jalan,” imbuh Kangnam.

Kangnam mengunggah foto dirinya yang sedang berdiri di sebuah gang sempit. Kangnam tampak berpenampilan santai memakai celana pendek dan hoodie. Dia ceria meski wajahnya ditutupi oleh masker berwarna putih. Kangnam pun juga mendapatkan banyak doa dari fans yang berharap dia segera sembuh dan baik-baik saja. Semoga Kangnam dapat segera sembuh sepenuhnya ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...