Raih Penghargaan di Indonesian Choice Awards, Pidato Adipati Dolken Tuai Kontroversi

Foto: Raih Penghargaan di Indonesian Choice Awards, Pidato Adipati Dolken Tuai Kontroversi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Adipati Dolken dibully oleh netter yang merasa pidatonya di Indonesian Choice Awards tidak pantas.

Kanal247.com - Adipati Dolken dikenal sebagai salah satu aktor Tanah Air yang paling populer. Selain wajahnya yang tampan, ia juga memiliki kemampuan akting yang mumpuni dan sudah tak perlu diragukan lagi. Oleh karenanya tidak mengherankan lagi jika Adipati berhasil menorehkan segudang prestasi.


Baca juga ...

Baru-baru ini, pemuda yang dikabarkan dekat dengan Vanesha Prescilla itu kembali meraih prestasi baru. Ia berhasil membawa pulang piala Actor of The Year dalam ajang penghargaan Indonesia Choiche Awards 2018 yang digelar baru-baru ini.

Momen kemenangan Adipati tersebut kemudian beredar luas di sejumlah akun gosip Instagram. Dalam video tersebut Adipati tampak naik ke atas panggung setelah namanya dipanggil. Ia terlihat gagah dan tampan dengan setelan jas berwarna biru.

Adipati terlihat sangat senang dan ceria. Apalagi piala Actor of The Year itu diserahkan sendiri oleh Vanesha. Ia kemudian memberikan pidatonya untuk mengucapkan selamat kepada pihak-pihak yang selama ini telah mendukungnya, termasuk orangtua dan juga penggemar.

Namun rupanya pidato yang disampaikan oleh Adipati tersebut malah menuai pro-kontra di kalangan netizen. Seperti diketahi, ia memang sempat mengatakan kalimat, "Support itu gak harus jatuhin orang lain", di bagian penutupnya.

Bagi sebagian orang, kalimat yang diutarakan oleh Adipati tersebut rupanya dianggap tidak memiliki makna yang positif. Mereka kemudian menyerbu akun media sosial bintang "Teman Tapi Menikah" tersebut dan menghujaninya dengan berbagai kritikan pedas hingga cibiran.

"Nanti2 kl menang Latihan speech lg bang @adipati. Apalagi di acara sebesar itu. kl perlu siapin oret2 dr rumah, sayang bgt kan...Best actor lg," tulis @drpra***tami. "Dolken ini type orang yg "talk more do less" jadi ya dirumahnya gak ada kaca dan gak bisa liat dirinya tuh kek apa sampe orang bisa sebegininya sama dia," kata @ha***ulle.

Meski begitu ada juga penggemar yang tetap membelanya. Menurut mereka apa yang dikatakan oleh Adipati Doken itu benar. "Adipati cuma bilang gt aja, gak salah sih. Tapi yg ngerasa banyak bgt dan dia di bully abis2 an. Wagelasik," ujar @cfs***arf. "Aduh suka heran deh gw, kata kata dia emg bener kok, harusnya itu biar kalian pada sadar wk herman deh," timpal @an***daul

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel