Selamat, Franda dan Samuel Zylgwyn Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama

Foto: Selamat, Franda dan Samuel Zylgwyn Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama Instagram



Sebagian netter mengeluh lantaran nama anak pertama Samuel dan Franda susah diucapkan.

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah meliputi Samuel Zylgwyn dan Franda. Pasangan yang menikah pada tahun 2016 itu akhirnya dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia tersebut pertama kali diketahui publik dari unggahan akuan gosip @lambe_turah. Dalam postingannya baru-baru ini akun tersebut memamerkan Samuel dan Franda yang tampaknya tengah berada di rumah sakit. Presenter cantik itu tampak menggendong bayi dan tersenyum ceria meski terlihat masih lemah.

Dalam postingan itu dijelaskan bahwa anak pertama Samuel dan Franda berjenis kelamin perempuan. Sesaat kemudian, Franda juga tiddak mau ketinggalan berbagi kebahagiaan. Ia mengunggah foto bayi mungilnya itu dan mengumumkan nama yang mereka berikan.

"Welcoming our little angel.. ~ Zylvechia Ecclesie Heckenbücker ~ . Born on April 29, 2018 At 7.20 a.m," tulisnya. Heckenbücker sendiri diambil dari nama keluarga Samuel. Seperti diketahui aktor tampan itu memiliki nama lengkap Samuel Zylgwyn Heckenbucker.

Welcoming our little angel.. ~ Zylvechia Ecclesie Heckenbücker ~ . Born on April 29, 2018 At 7.20 a.m . “He has made everything beautiful in its time” - Ecclesiastes 3:11 🙏🏻 👼🏻👼🏻👼🏻👼🏻👼🏻

Baca juga ...

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

Kelahiran bayi perempuan itu tak pelak disambut gembira oleh netter dan juga penggemar lainnya. Banyak yang mengucapkan selamat pada Samuel dan Franda. Namun, menariknya ada juga beberapa yang membahas nama yang diberikan pada bayi tersebut. Rupaanya ada beberapa yang beranggapan nama itu sedikit sulit diucapkan.

"Namanya bagus,,,cm maaf bikin lidah sy keseleo ngucapkan namany," kata @betty***ini. "Apa cuma aku aj yg sampai berulang baca itu nama yak.. Susah banget lyricsaboutyouKayaknya nama panggilannya Echa/Acha/Zee. Congrats btw!" tutur @mic***on. "Aduh lidah sunda mah gbs baca,, selamat ya neng udah lahir kedunia," keluah @si***iaw. "Nama nya susah bgt, kalo lagi UN disekolah bagian nulis lama paling nama nih biar gak salah" canda @nab***iara.

Sementara itu, hingga kini baik Samuel dan Franda belum memberikan keterangan apapun terkait detil persalinan. Meski begitu, selamat untuk Samuel dan Franda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel