Nikahi Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara Lakukan Prosesi Siraman

Foto: Nikahi Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara Lakukan Prosesi Siraman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter heboh menanggapi beredarnya foto siraman Dimas Anggara di akun gosip Instagram.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari Dimas Anggara. Aktor tampan ini dikabarkan segera menikahi sang kekasih Nadine Chandrawinata.


Baca juga ...

Berita membahagiakan itu sendiri mencuat pertama kali dari unggahan akun gosip @lambe_turah. Dalam postingannya baru-baru ini, Dimas tampak melakukan prosesi siraman menjelang pernikahan. Orangtua dan sejumlah kerabat tampak hadir di acara tersebut.

"Buat yang nanyain minceu kemana. Nich minceu bawain oleh oleh Minceu lagi nyamar jadi gayung disiraman nya babang dimas Tapi bukan nenek gayung yaaaaaa. Makanya diem diem bae yaksss Ntar kebongkar lagi penyamaran minceu. Syedihhhh nyaaaa hati minceu Mau nyamar ke penganten perempuan dah ketauan duluaaaan. Mbloo Mblooo Kamu nikahnya kapan Mbloooo??" tulis akun tersebut.

Beredarnya foto tersebut tak pelak menuai beragam komentar dari pengguna media sosial yang lain. Diantaranya pada penggemar yang mengungkapkan perasaan "patah hatinya". Meski begitu, banyak netter yang ikut bahagia dan mendoakan kedua mempelai bahagia dan langgeng.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa masih ada juga sebagian netter yang mempermasalahkan persoalan agama. Pasalnya seperti diketahui Dimas dan Nadine berbeda keyakinan. Meski begitu, tidak sedikit netter lain yang kemudian membela mereka berdua.

Dimas-Nadine

Sumber: Instagram

"Lohhh bang tau tau kok udh nikah aja? Ama siapa bang? Ih bang sumvehhh patah hati w," ujar @r***a3. "Ngeliatnya cuma jd bengong bego doang, kalo sama yg beda agama married knp gak sama yg lama aja din," kata @ke***130. "Rasis lagi, bawa2 agama lagi. Bisa ga sih jangan mengusik hidup orang dengan bawa2 nama agama.. Orang udah nikah malah dihujat, nanti kalo ga nikah2 dibilang maksiat.. Rempong emang netijen yang maha benar dengan segala ketikannya," timpal @he***nka.

Sementara itu, kabar pernikahan Dimas Anggara dan Nadine sendiri telah dibenarkan oleh manajer Dimas, Boy. "Iya sama Nadine," ujarnya. Meski begitu, ia enggan membeberkan lebih lanjut tentang pernikahan pasangan selebritis tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...