Jadi CEO dengan Sisi Bad Boy, Kerennya Suho EXO Naik Motor Gede di ‘Rich Man Poor Woman'

Foto: Jadi CEO dengan Sisi Bad Boy, Kerennya Suho EXO Naik Motor Gede di ‘Rich Man Poor Woman' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Suho EXO tampil serba hitam ketika menunjukkan sisi bad boy dari karakter yang dia perankan.

Kanal247.com - Suho saat ini membintangi serial TV baru yang berjudul “Rich Man Poor Woman”. Suho akan dikisahkan menjadi pasangan karakter utama wanita yang diperankan oleh Ha Yeon Soo.


Baca juga ...

Tim produksi “Rich Poor Woman” sudah semakin gencar melakukan promosi. Teaser maupun foto-foto cuplikan adegan juga telah dirilis untuk membuat penonton semakin tak sabar menunggu dan penasaran pada serial TV satu ini.

Begitu juga dengan dua foto cuplikan adegan yang baru saja dirilis. “Rich Man Poor Woman” menampilkan Suho EXO sebagai Lee Yoo Chan, seorang CEO perusahaan IT bernama Next Indimana dia juga menjadi founder perusahaan tersebut. Meski menjadi seorang CEO, karakternya ini sesekali tampil santai ala anak muda biasa yang sangat menikmati hidupnya.

Suho di \'Rich Man Poor Woman\'

Sumber: Allkpop

Foto kali ini menunjukkan penampilan karakter Lee Yoo Chan saat berangkat kerja. Tidak mengendarai mobil mewah seperti seorang CEO pada umumnya, Lee Yoo Chan mengendarai motor gede yang berwarna hitam dengan helm dengan warna senada. Ia justru santai dengan penampilan serba hitam namun tetap membuat semua orang menyadari bahwa karakter ini adalah orang kaya.

Suho di \'Rich Man Poor Woman\'

Sumber: Allkpop

Lee Yoo Chan sendiri terlihat dingin dengan tatapan matanya yang serius. Apakah dia juga menjadi karakter yang tertutup ketika dalam dunia kerja dan mengurusi perusahaannya? Nantikan penayangan perdana “Rich Man Poor Woman” mulai 9 Mei mendatang di MBN dan Dramax.

“Rich Man Poor Woman” mengisahkan Lee Yoo Chan yang jenius dan menderita penyakit susah mengenali wajah orang lain. Ada seorang wanita bernama Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo) dari pulau Jeju yang kuliah di Seoul. Dia adalah anak yang cerdas dan sedang sulit mencari pekerjaan. Dia bermimpi bekerja di Next In. Ketika Kim Bo Ra akhirnya bertemu Lee Yoo Chan, hidup mereka langsung mengalami perubahan.

“Rich Man Poor Woman” diadaptasi dari serial TV produksi Jepang dengan judul sama yang tayang 2012 lalu. Nantikan akting terbaru Suho dan chemistry dia bersama Ha Yeon Soo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...