Jo Jae Hyun Bakal Tampil di Pertunjukan Teater Usai Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Netter Berang

Foto: Jo Jae Hyun Bakal Tampil di Pertunjukan Teater Usai Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Netter Berang



Netizen juga mengkritik putri Jo Jae Hyun yang mengupdate media sosialnya belum lama ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu dunia entertainment Korea Selatan dihebohkan dengan berbagai kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh para aktor veteran. Namun, topik ini tak lagi banyak diperbincangkan setelah aktor Jo Min Ki yang juga dituding sebagai pelaku pelecehan seksual ditemukan meninggal dunia pada awal Maret yang lalu.


Baca juga ...

Jo Jae Hyun merupakan salah satu aktor yang 'terciduk' sebagai pelaku pelecehan seksual saat gerakan "#metoo" marak disuarakan di dunia entertainment Korea Selatan. Bahkan, hal itu membuat Jo Jae Hyun harus mundur dari posisinya sebagai profesor di salah satu universitas di Korea Selatan hingga dipecat dari serial drama "Cross" yang tengah mengudara saat itu.

Banyak yang berharap agar semua kasus pelecehan yang terjadi di dunia entertainment bukan hanya sekedar terungkap, tapi juga diselesaikan dengan baik secara hukum yang berlaku. Selain itu, publik juga berharap agar para pelaku bisa introspeksi diri dan hidup di bawah radar awak media.

Namun, belum lama ini putri Jo Jae Hyun, yakni aktris Jo Hye Jung, mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya setelah lama tidak aktif. Hal itu tentu saja menarik perhatian banyak pihak. Bahkan, tak sedikit yang menanyakan kasus sang ayah yang hingga saat ini kabarnya belum diproses.

"Jadi apakah skandal Jo Jae Hyun akan terkubur begitu saja tanpa dilakukan penyelidikan yang semestinya...?" tanya salah seorang netter. "Apakah bakal membunuhmu untuk menjauh dari media sosial? Ayahmu adalah manusia yang tercela... dia tidak merasa bersalah telah menyentuh wanita lain sebayamu dan dengan uang yang dia buatlah kamu bisa hidup mewah seperti itu... tetaplah diam (tanpa menarik perhatian publik)!!!" komentar netter lain. "Harusnya dia merasa malu," tulis yang lainnya.

Tak lama setelahnya, kabar terbaru menyebutkan bahwa Jo Jae Hyun akan kembali melakukan promosi di panggung teater. Hal ini tentu saja menyulut emosi publik yang menilai bahwa Jo Jae Hyun sama sekali tidak tahu malu setelah terlibat dalam skandal tersebut.

"Dia sungguh tidak tahu malu. Apakah dia akan mengubur (skandal itu) begitu saja?" tanya salah seorang netter. "Dia sudah menyerah menjadi manusia yang baik," tukas netter lain. "Dia bakalan tampil di panggung teater bukannya ke penjara? Bagaimana mungkin dia bisa menghadapi putrinya?? Siapa pun yang menonton pertunjukannya tidak punya moral," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel