Dinilai Tak Pernah Ganti Tas & Sepatu, Zee Zee Shahab: Itu Pilihan Aku

Foto: Dinilai Tak Pernah Ganti Tas & Sepatu, Zee Zee Shahab: Itu Pilihan Aku Instagram



Zee Zee mengaku memang menyukai barang branded, namun ia akan membeli sesuai kemampuannya.

Kanal247.com - Sebagian besar para selebritis wanita memang tampak memperhatikan penampilan, terutama soal barang-barang fashion, seperti pakaian, tas ataupun sepatu. Terkadang mereka bahkan kerap tampil dengan barang fashion yang berbeda saat membagikan foto di Instagram atau lainnya. Namun, hal ini berbeda dengan Zee Zee Shahab.

Zee Zee justru lebih sering menggunakan sepatu atau tas yang sama dalam beberapa waktu seakan tak memiliki gantinya. Menurut Zee Zee, hal itu memang telah menjadi ciri khasnya. "nah aku emang gitu anaknya kalau udh satu Yaudah itu aja terus ampe bosen bahkan sampe rusak," tulis Zee Zee di postingan Instagram pribadinya, Minggu, 29 April.

Banyak yang nanya kenapa sering pake tas dan sepatu yg diulang2 aka itu2 mulu kayak gak ada yg lain 😅🙈nah aku emang gitu anaknya kalau udh satu Yaudah itu aja terus ampe bosen bahkan sampe rusak 🙄itu pilihan sih, aku suka barang "branded" tp sekedarnya aja, disesuaikan sama daya beli aku, apalagi semenjak nikah dan punya anak, hasrat belanja menggebu ini berkurang dengan sendirinya 🤣gak tau kenapa, bener2 dipikirin aja kalau mau beli sesuatu, kebutuhan atau keinginan 😁jd menurut aku bergaya sesuai kemampuan aja, jgn ikutin atau dengerin "kata orang" cape sendiri ❤🙌🏻menurut aku sih gitu hehe, jadi mau ikutin gaya hidup atau hidup gaya nih? 🙄👻 #justsaying #ceritazee

Baca juga ...

A post shared by Zeezeeshahab (@zeezeeshahab) on

Zee Zee memang menyukai barang-barang bermerek, namun ia akan membeli sesuai kemampuannya. Apalagi setelah memiliki anak, hasratnya untuk berbelanja semakin berkurang. "itu pilihan sih, aku suka barang "branded" tp sekedarnya aja, disesuaikan sama daya beli aku, apalagi semenjak nikah dan punya anak, hasrat belanja menggebu ini berkurang dengan sendirinya gak tau kenapa, bener2 dipikirin aja kalau mau beli sesuatu, kebutuhan atau keinginan," imbuhnya.

Pada intinya, Zee Zee tak ingin terlalu mendengar perkataan orang lain, terutama soal penampilan. "jd menurut aku bergaya sesuai kemampuan aja, jgn ikutin atau dengerin "kata orang" cape sendiri menurut aku sih gitu hehe, jadi mau ikutin gaya hidup atau hidup gaya nih? #justsaying #ceritazee," pungkasnya.

Setelah mengeluarkan pendapatnya, tak sedikit netter memberi dukungan. "Betul kaaaaak betul betul... Sukaaa dan sepakat..." kata @m*******ah. "Setujuu bgt mba @zeezeeshahab.. high five ah!!" ujar @dyah.m*******82. "Setuju banget..." imbuh @din*******ita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel