Ustadz Solmed Dituding Selingkuh, April Jasmine: Perempuan Harus Punya Harga Diri

Foto: Ustadz Solmed Dituding Selingkuh, April Jasmine: Perempuan Harus Punya Harga Diri Instagram



Sempat heboh hingga istrinya sampai emosi, Ustadz Solmed pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Kanal247.com - April Jasmine kini tengah menikmati masa kehamilan anak kembarnya. Namun, di tengah penantiannya itu, kabar miring malah menyinggung sang suami, Ustadz Solmed. Belum lama ini, tiba-tiba beredar screenshot video call Ustadz Solmed dengan seorang wanita cantik.

Kabar tersebut bermula dari postingan akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan tersebut, memang terlihat Ustadz Solmed tengah berkomunikasi dengan seorang wanita cantik tak berhijab melalui telepon. Tentu saja wanita itu bukanlah sang istri.

Video Call Ustadz Solmed dengan Wanita

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Mengetahui hal tersebut, berbagai spekulasi pun muncul dari publik. Tak sedikit yang menuding sang ustadz berselingkuh hingga melakukan poligami. Berbagai cibiran pun dilayangkan netizen melalui kolom komentar akun gosip tersebut.

Tanggapan April Jasmine Saat Suaminya Dituding Selingkuh

Sumber:Instagram.com/LambeTurah



Menganggapi hal tersebut, April Jasmine pun buka suara. Melalui Instagram Story, April Jasmine pun tampak emosi hingga melayangkan sindiran. "Ketahuilah banyak yang mau tenar meskipun dengan cara yang tidak baik. Perempuan harus punya harga diri, jangan lebih mahal harga kaos kaki yah daripada harga dirinya," tulis April. "Astaghfirullah...Ketidaknyamanan bisa jadi membuat sy lebih baik, silahkan bermain dengan dunia, mau bangga soal video call sama orang yang dianggap penting boleh, mau menyebar fitnah juga boleh, mau berkomentar sepahit apapun juga boleh..Biar Allah SWT yang membalas semua..Tugas di dunia gampang aja, taat sama aturan yang punya dunia..Mohon maaf lahir batin," imbuhnya.

Klarifikasi Ustadz Solmed Terkait Video Call

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Tak hanya April, Ustadz Solmed pun juga telah memberikan klarifikasi terkait screenshoot yang telah beredar di dunia maya. Ia tak membantah adanya video call. Namun, ia menegaskan tak ada hubungan spesial dengan wanita yang ada di dalam video call itu.

Menurutnya, wanita bernama Icci itu hanya sebatas rekan kerja. "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Mungkin hari ini ada banyak berita yang simpang siur tentang video call. Video Call itu terjadi di mobil ini bersama dengan teman-teman. Nah, Mba Icci itu adalah salah satu pengurus partai yang kita sedang bareng. Dan dia bertanya dimana, mau kemana. Tentu sebagai relasi, kita menjawabnya dengan baik. Dan kemudian, ibarat telekonferens, ya kita sedang telepon friend aja bareng-bareng. Jadi tidak ada yang ditutup-tutupi, tidak ada yang disembunyikan, tidak ada yang ditutupi. Semua berjalan seperti biasa. Rekan, relasi, teman yang sedang bekerja sama," kata Ustadz Solmed.

Ustadz Solmed menegaskan, ia melakukan video call bersama dengan beberapa pengurus partai lain, tak hanya berdua. "Nah, ini banyak pengurus-pengurus. salah satunya ada Bung Nanda yang juga kenal dengan Mba Icci itu. Jadi saya pikir ini kayak orang telekonferens. Cuman kalo telekonferens pakai teknologi canggih. Ini kita pake video call bareng-bareng," imbuhnya.

Ia menyangkan dengan tersebarnya screenshot itu. Meskipun, Ustadz Solmed tak terlalu mempermasalahkannya. "Cuma nggaktau kenapa kok yang di-screenshot cuman gambar saya aja gitu lho. Ya mungkin dia terlalu senang, gembira. Tapi ya nggakpapa. Menyenangkan hati orang itu mudah-mudahan jadi pahala. Terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel