Ingin Segera Nikah, Randy Pangalila Berniat Lamar Pacarnya Bule Kanada

Foto: Ingin Segera Nikah, Randy Pangalila Berniat Lamar Pacarnya Bule Kanada Instagram
WowKeren dan Kanal247


Randy Pangalila mengatakan meski memiliki pacar bula ia ingin melamar sang kekasih dengan cara Asia.

Kanal247.com - Randy Pangalila telah memutuskan hubungannya dengan Michella Putri sejak 2017 lalu. Namun tampaknya ia tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan tambatan hati baru. Dalam keterangannya baru-baru ini, Randy mengatakan bahwa dirinya kini sudah berpacaran dengan seorang wanita bule asal Kanada. Bahkan ia juga telah merencanakan pernikahan.


Baca juga ...

"Udah ada (rencana menikah), doain aja lah segera. Sebenarnya enggak ada target nikah, mudah-mudahan tahun ini," ucap Randy dalam keterangannya di hadapan awak media pasa Kamis (26/4). "Kalau Tuhan mengizinkan semoga akhir tahun ini. Doakan ya guys. Biar gue enggak kesepian terus gitu."

Demi mewujudkan keinginannya itu, Randy berencana untuk melamar sang kekasih. Rencananya ia akan berangkat ke Kanada pada bulan Mei mendatang. Meski kemungkinan tidak akan didampingi oleh keluarganya, orangtua dan juga saudaranya telah memberikan restu.

"Mudah-mudahan pertengahan bulan Mei (2018), saya yang akan ke sana (Kanada) untuk secara baik-baik ngomong sama orangtuanya untuk menikah. Karena saya orang Asia, jadi melakukannya dengan cara Asia," ungkapnya. "Enggak sama Mama. Kalau sama kakak, kakak lagi mengandung. Jadi, kayaknya akan datang sendiri. Cuma ya, sebelum ke sana, keluarga semuanya sudah kasih restu. Orangtua mendukung-mendukung aja sih, karena orangtua gue itu intinya, basicnya, kalau anaknya dari keluarga baik-baik dan memang orangnya enggak neko-neko, ya kenapa enggak? Apalagi, orangnya dewasa dan waktu datang ke sini keluarga seneng, kenapa enggak, ya udah jalanin aja."

Lebih lanjut, Randy juga sempat menceritakan gaya pacarannya. Diakui oleh aktor tampan ini bahwa menjalani hubungan jarak jauh memang banyak godaannya. Meski begitu, ia dan sang kekasih terus berusaha untuk menjalin komunikasi. Mereka kerap kali saling menghubungi melalui video call.

"Wah berat. Yang pasti beratnya ya karena kami enggak bisa ketemu. Cuma video call sehari dua kali kayak minum obat, pagi dan malam. Karena beda jamnya itu 12 jam. Dan dia sendiri kan di sana kerja. Di Kanada. Kalau musim salju bedanya 13 jam. Jadi sebelum dia kerja, itu malamnya sini, kami video call," ujar Randy. "Nanti pas saya pagi, dia udah pulang kerja kami bisa video call lagi. Jadi gitu aja, ketemunya juga paling setahun dua kalilah. Kayak kemarin habis saya pertandingan, dia datang, jadi ya susahnya di situ."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...