Terciduk Masih Mesra dengan Mantan Istri, Inikah Pembelaan Andika Kangen Band?

Foto: Terciduk Masih Mesra dengan Mantan Istri, Inikah Pembelaan Andika Kangen Band?
WowKeren dan Kanal247


Andika Kangen Band mengatakan bahwa apapun yang dilakukannya dengan sang mantan istri adalah demi anak.

Kanal247.com - Polemik dalam rumah tangga Andika Kangen Band dengan Chaerunnisa atau Caca memang kerap kali menarik perhatian publik. Seperti diketahui, keduanya saat ini sedang dalam proses perceraian.


Baca juga ...

Namun tampaknya Andika tidak bisa mengakhiri hubungan mereka dengan damai begitu saja. Keduanya kerap kali saling sindir melalui postingan di akun Instagram masing-masing hingga melalui media. Sebelumnya Caca bahkan menuding Andika tidak memberikan nafkah untuk anak mereka.

Meski dengan segala permusuhan yang ditampilkan, belakangan ini justru muncul dugaan jika semua itu hanyalah settingan semata. Pasalnya beberapa waktu lalu sempat beredar foto yang memperlihatkan ketika keduanya tengah makan bersama. Tidak hanya itu Andika dan Caca bahkan juga terlihat akrab sampai berjalan sambil saling merangkul.

Beredarnya postingan tersebut tak pelak langsung menghebohkan publik. Pasalnya dengan segala drama yang dimunculkan, Andika dan Caca justru terlihat rukun dan mesra. Publik kemudian menuding jika keduanya hanya bersandiwara semata.

Menanggapi berbagai pertanyaan dari publik tersebut, Andika akhirnya angkat bicara. Melalui komentar yang dituliskannya di Instagram Caca, vokali Kangen Band ini mengatakan apapun yang dilakukannya dengan mantan istrinya itu demi buah hati mereka. Ia dan Caca hanya berusaha yang terbaik untuk anak mereka.

"Klo utk urusan anak apapun kami lalukan mbak yg terbaik buat ank anak kita... Walau bagaimana pun prahara rumah tangga kita anak-anaka ttp hrs dpt kasih sayang dari kmi. Mksh semoga dpt dipahami smw ass," tulis Andika melalui Instagramnya.

Andika

Sumber: Instagram

Komentar yang ditinggalkan oleh Andika tersebut kemudian beredar luas di sejumlah akun gosip seperti @taantee_remmpoonngs. Beragam respon pun ditunjukkan oleh pengguna media sosial lainnya. Banyak yang mendukung jalan pikiran Andika tersebut. Meski begitu ada juga yang masih mencibirnya.

"Dibalik buruknya babang tamvan ini ganti-ganti cewek, keliatan banget kok dia sayang banget sama anak," puji @pe****uchi. "Ah tapi diakun LT candid mereka mesra2 aja kok, kyknya mreka sengaja cari sensasi pura2 ribu biar dipanggir infocemen terus... udh lah min yg gini2 gk usah dipost lagi," ujar @sukas****404. "Ngomongnya pinter yaa gak sesuai kelakuannya ke istri2 terdahulunya.. pantes bnyak cwe ketipu mulutnya pinter sih kalo ngomong," timpal @lit***uraa. "Udah tw smua krn demi anak2,,,,la trus kalian saling bongkar aib masing2 itu apa namanya,,,ini mah namanya 22 nya SAKIT JIWA,,," timpal @4d***utri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...