Intip Penampilan Arogan Suho Hingga Manisnya Ha Yeon Soo di Video Teaser Terbaru 'Rich Man'

Foto: Intip Penampilan Arogan Suho Hingga Manisnya Ha Yeon Soo di Video Teaser Terbaru 'Rich Man' YouTube
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya kenalkan pesona kedua karakter utama, tapi penonton juga akan intip dilema keduanya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, sebentar lagi wajah ganteng Suho akan menghiasi layar kaca lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Rich Man Poor Woman". Drama ini sendiri merupakan adaptasi dari serial Jepang berjudul sama yang telah tayang pada tahun 2012 silam.


Baca juga ...

Mengusung genre komedi-romantis, "Rich Man Poor Woman" akan menyuguhkan kisah manis antara seorang pebisnis jenius yang menderita prosopagnosia (buta wajah) dan pencari kerja energik yang memiliki kemampuan mengingat yang luar biasa hebat. Suho akan memerankan tokoh pebisnis jenius bernama Lee Yoo Chan, sedangkan aktris Ha Yeon Soo akan menjadi Bora, pemeran utama wanitanya.

Guna menambah antusias para penggemar, pihak produksi "Rich Man Poor Man" terus merilis berbagai teaser. Kamis, 26 April 2018, pihak produksi pun langsung mengunggah dua video teaser sekaligus agar penonton bisa semakin penasaran dengan tokoh yang diperankan Suho dan Ha Yeon Soo serta hubungan kedua karakter mereka.

Video teaser pertama menampilkan karakter Suho yang muncul dengan menaiki motor keren, kemudian berjalan masuk ke dalam gedung dengan penuh percaya diri. Selanjutnya, muncul tulisan yang berbunyi, "Seorang pria yang 99% sempurna. Satu persen yang menjadi kekurangannya."

Setelah tulisan itu muncul, Suho tampak berkata, "Hal seperti itu tidak ada." Tulisan berbunyi, "Manner" muncul setelahnya, kemudian teaser memperlihatkan sikap arogan karakter Suho.

Selanjutnya, teaser menampilkan bahwa Suho menderita buta wajah. "Aku tidak bisa mengingat wajah siapa pun ketika aku menutup mataku. Mereka semua terlihat sama bagiku," ujar Suho. Ha Yeon Soo juga terdengar berkata, "Dia tidak mungkin bisa mengingatku."

Video teaser berikutnya memperkenalkan karakter Ha Yeon Soo, Bo Ra, yang polos dan manis. Hal itu terlihat pada awal video saat Suho bertanya, "Nona Kim Bo Ra, berapa hargamu untuk sehari?" Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Ha Yeon Soo pun memperlihatkan reaksi kocak.

Setelahnya, suasana mulai berubah ketika kalimat berbunyi, "Rahasia yang tak bisa dikatakan" muncul di layar. Ha Yeon Soo pun terdengar berbisik, "Tidak apa-apa. Dia tidak mungkin bisa mengingatku." Setelahnya, terdengar suara Suho yang berkata, "Kau tak perlu berkata bahwa kau mengenalku duluan. Aku akan mengenalimu dengan ini."

Meski ingin segera menonton aksi Suho cs di "Rich Man Poor Man", tapi para fans masih harus bersabar. Pasalnya, serial drama ini baru akan mengudara pada tanggal 9 Mei 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...