Drama ‘My Ahjussi’ IU Akan Absen Tayang Selama Dua Pekan, Kenapa?

Foto: Drama ‘My Ahjussi’ IU Akan Absen Tayang Selama Dua Pekan, Kenapa? Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Keputusan ini ternyata berkaitan dengan masalah yang sempat muncul di awal produksi sebelum penayangan episode perdananya.

Kanal247.com - Serial TV “My Ahjussi” yang dibintangi IU sudah tayang reguler di tvN setiap Rabu dan Kamis malam. Tim produksi tiba-tiba mengumumkan bahwa “My Ahjussi” memutuskan untuk asben menayangkan dua episode barunya.


Baca juga ...

tvN tidak akan menayangkan episode ke-13 dan 14 yang seharusnya tayang 2 dan 3 Mei. Slot penayangan Rabu dan Kamis itu sementara akan diisi oleh episode spesial “My Ahjussi” pada 2 Mei. Sedangkan pada 3 Mei akan digantikan dengan penayangan film “The King’s Case Note” yang dibintangi Lee Sun Gyun, sang aktor utama “My Ahjussi” ini.

Tak hanya mengumumkan hal ini, tim produksi “My Ahjussi” juga menjelaskan alasan absen menayangan dua episode itu. Ternyata ini masih berhubungan dengan keluarnya Oh Dal Soo dari serial “My Ahjussi”. Oh Dal Soo sebelumnya menjadi salah satu pemeran pendukung yang menjadi saudara Lee Sun Gyun di “My Ahjussi”. Dia bahkan sudah tampil di cuplikan adegan hingga teaser “My Ahjussi”.

Namun jelang penayangan perdana, tim produksi pada 27 Februari mendepak Oh Dal Soo karena dia terseret kasus pelecehan seksual. Posisi Oh Dal Soo pun digantikan oleh Park Ho San yang saat itu baru populer usai membintangi “Prison Playbook”.

Dikarenakan skandal Oh Dal Soo ini, sejak saat itu tim produksi “My Ahjussi” harus bekerja lebih keras hingga larut malam untuk mengedit beberapa adegan. Tim produksi mengatakan bahwa akan sulit untuk tetap mengikuti jadwal penayangannya sehingga memutuskan untuk absen tayang sejenak.

Nantinya episode ke-13 dan 14 akan ditayangkan di pekan selanjutnya yaitu pada 9 Mei dan 10 Mei. Tim produksi akan menampilkan kembali kisah hidup Ji Ahn (IU) yang mengalami banyak momen sulit dalam hidupnya. Nantikan episode barunya ya.

Sementara itu, “My Ahjussi” mengisahkan Ji Ahn yang menjalani hidup sulit dengan neneknya. Karena alasan tertentu, dia akhirnya bertemu dengan pria berusia sekitar 40 tahun yang juga mengalami kesulitan hidupnya sendiri. Ji Ahn dan pria itu pun akhirnya saling percaya dan saling membantu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...