Sering Cekcok di Sosmed, Andika Kangen Band Malah Tercyduk Mesra dengan Mantan Istri

Foto: Sering Cekcok di Sosmed, Andika Kangen Band Malah Tercyduk Mesra dengan Mantan Istri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sontak, tak sedikit netter mnuding perseteruan Andika dan sang mantan istri selama ini hanyalah sebatas settingan.

Kanal247.com - Andika Kangen Band memang kerap menjadi sorotan publik. Terlebih saat ia terus mengalami permasalahan dengan wanita, termasuk sang mantan istri, Chairunnisa alias Chaca. Belum selesai urusan perceraiannya dengan Chaca, Andika malah digosipkan telah menikah lagi dengan wanita lain.


Baca juga ...

Permasalahan semakin pelik, terlebih saat Chaca dan Andika saling sindir di sosial media. Hal ini seolah menunjukkan jika keduanya memang tak akur. Namun, belum lama ini, foto mesra Andika dan Chaca malah tersebar di dunia maya.

Andika Kangen Band Makan Bareng Wanita Mirip Mantan Istri

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Andika Kangen Band Pelukan Mesra dengan Wanita Mirip Mantan Istri

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Hal tersebut awalnya diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah. "Dari Sini Kita Tau Hengpon jadul mengajarkan kita Bahwa yang suka berantem di sosial media dan layar kaca Ternyata beda dengan dunia nyata," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya, Rabu, 25 April.

Dalam postingan tersebut, tampak Andika yang dibalut dengan kaus hijau tengah makan bersama wanita mirip Chaca dan seorang anak kecil. Terlihat pula Andika merangkul bahu wanita itu pasca makan bersama. Meskipun wajah sang wanita tak terlihat jelas, tato di salah satu tangannya mirip dengan milik Chaca.

Mengetahui postingan tersebut, tak sedikit netter pun menuding perseteruan antara Andika dan Chaca selama ini hanyalah settingan. "Semoga gimmick ny sukses," sindir @miaa.lef*****. "Seperti nya nasi bukanlah kebutuhan mereka,,, karna drama sudah cukup bikin kenyang..." kata @l****_ftr. "Sudah ku duga hahaha,,, kebayakan artis yg pgn tenar tuh kaya gini banyak setingan beuhhh,,, sudha lah tv2 klo udh pda tau setingan jgn d undang2 gti k tv kan jdi bayak yg meraja lela," imbuh @mu******ani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...