Serunya Perjalanan EXO-CBX di Jepang dalam Teaser Perdana Reality Show Baru EXO

Foto: Serunya Perjalanan EXO-CBX di Jepang dalam Teaser Perdana Reality Show Baru EXO Soompi



Intip kocaknya Baekhyun yang mencoba menirukan gaya bicara aktor Lee Jung Jae di teaser perdana ini.

Kanal247.com - Grup idol EXO memiliki reality show baru berjudul “Travel The world on EXO’s Ladder”. Acara ini akan menampilkan member EXO yang melakukan perjalanan di berbagai tempat.

Mereka ditantang untuk melakukan sebuah perjalanan tanpa rencana dan membuat keputusan-keputusan baru di perjalanan tersebut. Mereka akan membuat keputusan secara mendadak berdasarkan ghost leg lottery (yang juga disebut sebagai tangga untuk memanjat di Korea).

Bagian pertama reality show ini akan menampilkan sub unit EXO yaitu EXO-CBX. Ada tiga membernya yaitu Baekhyun, Chen dan Xiumin yang melakukan perjalanan ke daerah Tottori, Jepang. Ketiga member sudah tampil dalam poster perdana reality show baru EXO ini.

“Travel The world on EXO’s Ladder” semakin gencar melakukan promosi dan teaser perdananya akhirnya dirilis. Teaser itu menunjukkan serunya perjalanan tiga member EXO-CBX di Jepang. Mereka mencoba banyak hal baru di berbagai tempat seperti berkuda, pergi ke pantai, hingga seru-seruan di penginapan.

Baca juga ...

Teaser mengenalkan setiap membernya. Xiumin mendapatkan julukan hyung yang pendiam dengan pesona yang mengejutkan. Baekhyun dikenalkan sebagai member yang banyak bicara dan lucu. Awas gemas dengan setiap tingkah Baekhyun di teaser ini. Selanjutnya, Chen dikenalkan sebagai bintang baru di variety show.

Baekhyun yang dikenal kocak mencoba menirukan gaya bicara aktor senior Lee Jung Jae dalam teaser ini. “Jika kamu ingin tahu kenapa aku berbicara seperti ini, tolong tontonlah penayangan acaranya,” tutur Baekhyun.

Di salah satu perjalanan, Baekhyun, Chen dan Xiumin terlihat berlari-lari seperti sedang menjalankan sebuah misi. Tak lupa mereka mencoba makanan-makanan lezat di Jepang.

Penasaran dengan apa saja yang dilakukan Baekhyun, Chen dan Xiumin selama melakukan perjalanan di Jepang? Nantikan episode perdana “Travel The world on EXO’s Ladder” yang akan tayang 21 Mei mendatang. “Travel the World on EXO’s Ladder“ sendiri akan dirilis setiap hari mulai pukul 10 pagi waktu setempat melalui aplikasi ponsel oksusu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel