Beredar Chatting Mesra Faisal Haris dengan Wanita Lain, Bagaimana Nasib Jennifer Dunn?

Foto: Beredar Chatting Mesra Faisal Haris dengan Wanita Lain, Bagaimana Nasib Jennifer Dunn?
WowKeren dan Kanal247

Di sisi lain, tak sedikit netter justru menuding akun yang melakukan percakapan mesra dengan Faisal Haris itu adalah milik Jennifer Dunn.

Kanal247.com - Isu perselingkuhan Jennifer Dunn dengan pria beristri bernama Faisal Haris masih menjadi pembicaraan hangat. Apalagi, Faisal Haris dan sang istri, Sarita Abdul Mukti dikabarkan akan bercerai. Sarita bahkan menyebut rela jika Faisal lebih memilih Jedun untuk menjadi pendamping hidupnya.

Meskipun kini Jedun tengah mendekam di penjara karena kasus narkoba, Faisal disebut kerap menjenguk Jedun. Tak hanya itu, belum lama ini juga beredar foto ibu Jedun tengah bersama keluarga Faisal Haris yang lainnya. Padahal, sebelumnya Faisal membantah adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Jedun. Kini, beredarnya foto tersebut seakan memperkuat kedekatan mereka.

Tak lama setelah foto itu muncul, kali ini beredar gosip mirign yang menyeret nama Faisal Haris. Ayah empat anak itu diduga tengah dekat dengan wanita lain selain Jedun. Padahal, kuasa hukum Jedun sempat mengatakan jika kliennya itu telah dinikahi secara siri sejak 2016 lalu oleh Faisal.


Baca juga ...

Percakapan Mesra Faisal Haris dan Wanita Lain

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Gosip miring itu awalnya diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan itu, tampak percakapan mesra antara Faisal Haris dan seorang wanita berhijab melalui Instagram. Jelas saja, hal tersebut mengundang berbagai komentar netter.

Bahkan, tak sedikit netter melayangkan sindiran pada Jennifer Dunn. "wahhh si mbak,, berani dia pelakorin si pelakor .. hahahaa.. btw oom apa enaknya sih,, anak udah gede2. mn cewe2 lg. inget karma om.. semoga anak2nya dpt paSangan hidup laki2 baik2 ya, AMIN," kata @sogirl.on******op. "Ketika Pelakor di pelakorin :v karma gt yess," ujar @****s._. "Anjaaayyyy pelakor di pelakorin lagi," imbuh @lo*****yy.

Di sisi lain, sejumlah netter juga menuding akun tersebut milik Jedun untuk mengalihkan isu. "dari bahasanya udah jelas kalo ini akun jedun,,, di LP bebas maen HP.... ini akun silumannya jedun kayaknya.... jelas2 blg terimakasih udah bawain titipannya....hummmppp," kata @ndo******dini. "Udah deal mkstnya udh mau cerai ama bunda dan pilih aku , itu kayaknya emang jedun deh bukan org lain," ujar @yo******ena. "Pengalihan isu..biar jedun dikasihini. pelakor yg jd korban pelakor.masa iya berani posting ginian secara smua org dah tahu skandal si om sm jedun," timpal @pi****m.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel