V Live Bareng Doni-Coni, Wanna One Buka-Bukaan Soal Cara Simpan Nomor Member di Ponsel

Foto: V Live Bareng Doni-Coni, Wanna One Buka-Bukaan Soal Cara Simpan Nomor Member di Ponsel
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan Yoon Ji Sung simpan nomor Kang Daniel dengan nama Daniel lengkap dengan emoji bayi monyet yang lucu.

Kanal247.com - Jung Hyung Don dan Defconn telah memutuskan untuk 'pensiun' dari "Weekly Idol" beberapa waktu yang lalu. Meski demikian, keduanya telah siap untuk menyapa para fans dengan variety show terbaru di JTBC yang bertajuk, "Idol Room".


Baca juga ...

Grup K-Pop Wanna One merupakan bintang tamu pertama "Idol Room". Mereka pun telah memulai syutingnya beberapa waktu yang lalu.

Guna menambah antusias para fans menyambut episode perdana "Idol Room", Jung Hyung Don dan Defconn serta para member Wanna One pun melakukan siaran langsung V Live pada Selasa, 24 April 2018 lewat tengah malam waktu setempat. Dalam kesempatan itu, mereka berbagi banyak cerita seru dengan para penggemar yang menonton.

Pertama-tama, duo host yang juga dikenal dengan nama Doni-Coni itu bertanya soal kesan mereka tampil di "Idol Room". "Aku mengalami suatu hal yang sangat mengejutkan hari ini, tapi..." ujar Kang Daniel. Jung Hyung Don dan Defconn pun melanjutkannya dengan bercanda, mengatakan bahwa mereka ingin menjelaskannya tapi nanti malah akan membocorkan keseruan episode perdana "Idol Room".

Wanna One V Live Bareng Doni-Coni

Sumber: Soompi

"Namun, sangatlah menyenangkan melihat Doni-Coni setelah sekian lama tak bertemu," lanjut Kang Daniel. "Kurasa acara ini akan berjalan dengan sangat, sangat baik sekali!"

Selanjutnya, kedua MC menyiapkan sebuah segmen spesial di mana Wanna One akan mengungkapkan nama para member yang tersimpan pada ponsel mereka. Wanna One pun cukup tertarik dengan segmen ini karena mereka juga tak tahu nama apa yang ditulis oleh member lain saat menyimpan nomor ponsel satu sama lain.

Ha Sung Woon membeberkan bahwa dia menyimpan nomor para member dengan nama asli mereka. Namun, ia menambahkan nomor di belakang nama mereka karena para member beberapa kali mengganti nomor ponsel mereka.

Berbeda dengan Ha Sung Woon, Park Ji Hoon menyimpan nomor para member dengan nama-nama yang menarik. Contohnya, ia menyimpan nomor Kang Daniel dengan nama "hyung berotot" atau pun Bae Jin Young dengan nama "wajah kecil".

Kang Daniel mengaku dia menyimpan nomor para member seperti caranya Ha Sung Woon, tapi bukannya menggunakan angka, dia kerap mengulangi nama belakang member jika mereka mengubah nomor ponsel. Meski demikian, tak jarang dia menyimpan nomor member dengan nama sesuka hatinya. Misalnya, Lai Guan Lin dengan nama "Lin Lin".

Lai Guan Lin sendiri menyimpan nomor para member dengan nama mereka kecuali Ong Seung Woo yang dia tulis dengan nama "Ong Ong Ong Ong Ong Seung Woo". Hal itu ia lakukan karena nama Ong Seung Woo sangat sulit diingat.

Hwang Minhyun mengungkapkan, "Aku juga tipe yang menyimpan nomor dengan nama asli mereka, tapi belakangan ini Jin Young berkata bahwa nama asli rasanya terlalu formal jadi dia mengganti namanya di ponselku menjadi 'Uri Bae Jin Young' dengan satu simbol hati."

Wanna One Bahas Soal Cara Simpan Nama Member di Ponsel

Sumber: Soompi

Di sisi lain, Bae Jin Young mengakui bahwa ia menyimpan nomor para member dengan nama asli mereka ditambah dengan kata "hyung". Ketika kedua MC bertanya bagaimana Hwang Minhyun ingin namanya disimpan oleh Bae Jin Young, ia pun tampak malu-malu menjawab bahwa ia ingin nomornya disimpan dengan nama "Uri Minhyun hyung" dengan tiga simbol hati di belakangnya.

Leader Wanna One, Yoon Ji Sung mengatakan bahwa ia menyimpan nomor para member dengan nama panggilan mereka. Ia juga menambahkan, "Aku menyimpan nomor Kang Daniel dengan nama Daniel lengkap dengan emoji monyet."

Terkait hal itu, Yoon Ji Sung pun menjelaskan bahwa Kang Daniel benar-benar seperti bayi saat mereka pertama kali bertemu, jadi dia menggunakan emoji bayi monyet yang lucu. Selanjutnya, Yoon Ji Sung membuat semuanya tertawa saat mengaku menyimpan nomor para member lengkap dengan foto kocak mereka.

Sementara itu, "Idol Room" Jung Hyung Don dan Defconn akan mulai mengudara pada tanggal 12 Mei 2018 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...