Bikin Fans Iri, Sehun Pamer Album EXO-CBX Bertandatangan Usai Ikut Fan Signing

Foto: Bikin Fans Iri, Sehun Pamer Album EXO-CBX Bertandatangan Usai Ikut Fan Signing



Intip reaksi gembira EXO-CBX saat lihat Sehun hadir di acara fan signing mereka.

Kanal247.com - Minggu, 22 April 2018, EXO-CBX menggelar acara fan signing di Goyang sebagai bagian dari promosi album terbaru mereka, "Blooming Days". Seperti yang sudah bisa diperkirakan, ada banyak fans yang datang untuk bertemu sekaligus mendapatkan tanda tangan ketiga member EXO-CBX. Namun, siapa sangka ada sosok spesial yang juga turut hadir di acara tersebut.

Sosok spesial itu adalah maknae EXO, yakni Sehun. Seperti para fans lainnya, Sehun tampak mengantri untuk mendapatkan tanda tangan dari grup yang digawangi oleh Chen, Baekhyun dan Xiumin di album "Blooming Days" miliknya.

Tentu saja para member EXO-CBX sangat gembira begitu melihat Sehun. Bahkan, ketiganya tak bisa menyembunyikan senyum mereka saat melihat sang maknae kesayangan hadir dengan album di tangannya, menunggu giliran untuk mendapatkan tanda tangan.

Chen tampak menyambut Sehun dengan senyum lebar di wajahnya, sedangkan Xiumin terlihat memberikan pelukan hangat pada sang maknae. Sementara Baekhyun tampak mengobrol sebentar dengan Sehun dengan senyum yang tak pernah lepas dari wajahnya.

Baca juga ...

Tak lama setelahnya, Sehun pun memamerkan albumnya yang telah ditandatangani oleh EXO-CBX pada acara fansign tersebut. Pada kolom caption, Sehun pun menulis, "Akhirnya aku mendapatkan tanda tangan EXO-CBX."

드디어첸백시싸인을받았어🤩#첸백시#CBX

Sebuah kiriman dibagikan oleh SEHUN (@oohsehun) pada

Melihat postingan tersebut, fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Selain menyebutnya 'fanboy beruntung', tak sedikit pula yang iri pada Sehun yang berhasil mendapatkan tanda tangan EXO-CBX.

"Fanboy beruntung," tulis @ef***us lengkap dengan emoticon ngakak. "Iri aing, aing fanboy juga tapi gapernah dapet apa², muehehe:v" komentar @ar****ra. "Kau sungguh beruntung sekali (sekarang aku iri banget sama kamu)," ujar @mi***at.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel