Keluarga Faisal Akrab dengan Ibu Jennifer Dunn, Shafa Harris Buat Pengakuan Mengejutkan

Foto: Keluarga Faisal Akrab dengan Ibu Jennifer Dunn, Shafa Harris Buat Pengakuan Mengejutkan Instagram



Shafa Harris dan kakaknya Shakilla merasa dikhianati oleh foto keluarga Faisal Haris dengan ibu Jedun.

Kanal247.com - Isu perselingkuhan antara Faisal Haris dan Jennifer Dunn masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan hingga kini. Meski aktris yang akrab disapa Jedun ini sekarang tengah berada dalam penjara setelah terjerat kasus narkoba, fakta-fakta tentang kedekatannya dengan suami Sarita Abdul Mukti itu terus bermunculan.

Seperti baru-baru ini, pengguna media sosial ramai membicarakan foto Faisal Haris yang beredar luas. Pasalnya, pengusaha kaya itu tampak tengah berkumpul dengan keluarga Jedun. Dalam foto tersebut juga terlihat ibu Jedun dan keluarga Faisal yang lain.

Beredarnya foto tersebutnya semakin menguatkan dugaan tentang kedekatan mereka. Padahal sebelumnya Faisal terus membantah adanya hubungan antara dirinya dan Jedun. Meski begitu, belakangan ini pengacara Jedun sendiri justru mengungkap jika keduanya sudah menikah siri sejak 2016 lalu dan telah berstatus sebagai suami-istri.

Munculnya foto tersebut tak pelak menuai beragam komentar dari publik. Tidak hanya itu, putri Faisal dan Sarita, Shafa Harris juga membuat sebuah postingan yang diduga terkait dengan beredarnya foto tersebut. Secara mengejutkan ia justru mengaku tidak pernah menyukai nenek dari pihak sang ayah.

faisal

Sumber: Instagram

Baca juga ...

"Aku baru saja melihat foto keluarga ayahku bersama ibu dari per*k itu. Jadi ternyata selama ini aku telah dikhianatin!" ujar Shafa dalam Instagram Stories-nya. "Sekarang kamu tahu kenapa aku tak pernah menyukai nenekku. Nenek, jika kamu melihat ini, aku tak pernah menyukaimu. Aku bohong selama ini okay."

Tidak hanya Shafa, sang kakak Shakilla yang ada di samping Shafa juga ikut mengatakan hal yang sama. "Aku juga, aku juga," ujarnya.

Selanjutnya, Shafa dan Shakilla juga sempat menyampaikan pesan untuk sang ibu. Mereka juga engucapkan cinta untuk Sarita. "Mom, jika kamu melihat ini, kamu pasti juga tertawa melihat foto itu. i love you so much," ucap Shafa. "Mom i love you," ujar Shakilla.

Di bagian akhir, Shafa juga tak ketinggalan mengucapkan terima kasih pada akun gosip @lamiscorner. Seperti diketahui akun tersebut adalah salah satu yang mengunggah foto sang ayah dengan keluarga Jedun. "Dan shotout untuk lamiscorner karena telah mengunggah foto itu, jika tanpamu, aku tak akan tahu apa yang sedang terjadi. Good good," pungkasnya.

Sementara itu, biduk rumah tangga Faisal dan Sarita sendiri kini sudah diujuk tanduk. Setelah sempat ragu sebelumnya, ibu empat anak itu kini sudah mantap berpisah dengan suaminya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel