Antusias Ngobrol Bareng Jin Bangtan Boys di ‘Running Man’, Ini yang Dikatakan Song Ji Hyo

Foto: Antusias Ngobrol Bareng Jin Bangtan Boys di ‘Running Man’, Ini yang Dikatakan Song Ji Hyo Soompi
WowKeren dan Kanal247


Simak apakah Song Ji Hyo dan Ji Suk Jin berhasil mengajak Jin untuk menyelesaikan misi mereka.

Kanal247.com - “Running Man” telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (22/4) di SBS. Di episode baru, “Running Man” menampilkan obrolan bersama Jin Bangtan Boys meski hanya melalui sambungan telepon.


Baca juga ...

Member “Running Man” yang menghubungi Jin adalah Ji Suk Jin. Ji Suk Jin melakukannya demi memenangkan misi membuat video konten rating “Running Man” yang akan ditampilkan di setiap awal episode sekaligus diunggah di website resmi “Running Man”. Ji Suk Jin pun dipasangkan dalam satu tim dengan Song Ji Hyo.

Mereka harus mengajak selebriti lain yang bersedia ikut syuting untuk video konten rating “Running Man” itu. Misi terasa semakin sulit karena member yang mengajak bintang tamu paling tua maupun paling muda akan mendapatkan poin kosong. Ji Suk Jin yang mengaku dekat dengan Jin Bangtan Boys pun mencoba meneleponnya.

Song Ji Hyo berbicara dengan Jin

Sumber: Soompi

Usai telepon itu terhubung, justru Song Ji Hyo yang terlihat paling antusias mengobrol dengan Jin.Tak disangka, tiba-tiba Song Ji Hyo langsung menyanyikan lagu “Blood Sweat & Tears”. Song Ji Hyo juga terlihat riang saat menyapa Jin.

Lucunya, member Bangtan Boys yang saat itu sedang bersama Jin sendiri juga sama antusiasnya saat mengetahui mereka ditampilkan dalam acara “Running Man”. “Aku tidak percaya suaraku akan masuk di ‘Running Man’,” tutur Jin.

“Aku Kim Suk Jin (nama asli Jin) yang dekat dengan Ji Suk Jin karena kita memiliki nama yang sama. Ji Suk Jin bertanya lokasi Jin saat itu. Dia menjawab, “Aku sedang syuting sesuatu dengan para member”. Jin juga mengatakan bahwa mereka sedang berada di Korea Selatan. “Aku di Korea, hubungi aku kapanpun kalian ingin menemuiku,” tutur Jin dengan ramahnya.

Dua member “Running Man” itu pun bertanya apakah bisa menemui Jin saat ini. “Hari ini? Mendadak?” tanya Jin dengan terkejut. Jin menjelaskan bahwa saat itu Bangtan Boys sedang sibuk syuting. Akhirnya, Ji Suk Jin dan Song Ji Hyo pun gagal mengajak Jin ikut syuting misi “Running Man” karena jadwal yang bertabrakan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...