Lee Seung Gi Ungkap Hal yang Paling Ingin Dilakukan Usai Wamil, Apaan?

Foto: Lee Seung Gi Ungkap Hal yang Paling Ingin Dilakukan Usai Wamil, Apaan?
WowKeren dan Kanal247


Awalnya Lee Seung Gi takut melakukannya, tapi ia jadi berani karena teringat hal ini.

Kanal247.com - Belum lama ini aktor tampan Lee Seung Gi diundang menjadi bintang tamu di episode terbaru variety show "Knowing Brothers". Dalam kesempatan itu, Lee Seung Gi pun berbagi banyak cerita menarik pada para penonton serta hadirin di studio.


Baca juga ...

Salah satu hal menarik yang dibagikan oleh Lee Seung Gi saat itu adalah hal yang sangat ingin ia lakukan setelah menyelesaikan wajib militernya. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan kekasih Yoona Girls' Generation itu pada sesi tanya-jawab.

Penampilan Lee Seung Gi di \'Knowing Brothers\'

Sumber: Allkpop

"Aku menemukan sebuah bakat baru ketika aku sedang menjalankan wajib militer," terang Lee Seung Gi. "Setelah menyelesaikan wajib militer, apakah hal yang paling ingin kulakukan?"

Kang Ho Dong yang merupakan member acara "Knowing Brothers" pun mencoba menebak. "Karena dia (Lee Seung Gi) merupakan bagian dari unit khusus, mungkin dia ingin melakukan bungee jumping setelah selesai wajib militer," ujar Kang Ho Dong.

Sayangnya, jawaban Kang Ho Dong itu masih kurang tepat. Lee Seung Gi pun menjelaskan bahwa hal ini sangat mirip ketika ia mengingat kembali masa lalunya saat tampil di variety show "1 Night 2 Days". Waktu itu ia gagal melompat setelah berkali-kali merasa ragu.

Setelahnya, Seo Jang Hoon pun berhasil menjawabnya. Rupanya, hal yang paling ingin dilakukan oleh Lee Seung Gi setelah menyelesaikan wajib militernya adalah skydiving.

Terkait hal itu, Lee Seung Gi pun menjelaskan, "Untuk pelatihan airlift (saat wajib militer), aku naik ke atas menara setinggi 11 meter tapi ketika aku berdiri di sana, mendadak tubuhku kaku membatu."

Lee Seung Gi Bahas Hal yang Paling Ingin Dilakukan Usai Wamil

Sumber: Allkpop

"Namun, pada saat yang sama, aku ingat omongan yang mengatakan bahwa aku akan menjadi (sosok) pengecut/lemah nasional (karena tak berani melompat)," lanjut Lee Seung Gi. "Oleh karena itu, aku pun menutup mataku dan melompat."

Sementara itu, Lee Seung Gi memang baru saja menyelesaikan masa wajib militernya pada sekitar akhir tahun lalu. Tak lama setelahnya, Lee Seung Gi pun segera kembali ke dunia entertainment lewat serial drama "Hwayugi" yang ia bintangi bersama Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, dan Lee Hongki F.T. Island cs hingga tampil menjadi member acara variety show "The Butlers".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel