Hadiri Pernikahan Syahnaz-Jeje, Indra Herlambang Gagal Tangkap Buket Bunga

Foto: Hadiri Pernikahan Syahnaz-Jeje, Indra Herlambang Gagal Tangkap Buket Bunga Instagram
WowKeren dan Kanal247

Indra Herlambang berharap bisa menangkap buket bunga di pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Kanal247.com - Acara pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah diselenggarakan pada 21 April 2018, yang juga bertepatan dengan Hari Kartini. Pasangan tersebut mengusung konsep pernikahan outdoor atau di ruang terbuka.

Prosesi ijab kabul diwakilkan oleh Raffi Ahmad sebagai kakak dari Syahnaz, yang juga menggantikan almarhum sang ayah. Tidak hanya itu, acara ijab kabul Syahnaz dan Jeje pun dihadiri oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, sebagai saksi pernikahan. Usai ijab kabul, acara pun berlanjut ke resepsi pernikahan pada malam hari.

Banyak kalangan artis yang turut hadir di pernikahan Syahnaz dan Jeje. Salah satunya adalah presenter acara infotainment Insert, Indra Herlambang. Rupanya, Indra memiliki misi khusus saat mendatangi pernikahan Syahnaz dan Jeje.


Baca juga ...

Indra ternyata berharap untuk menerima lemparan buket bunga Syahnaz. Pasalnya, menerima buket bunga dari mempelai wanita dianggap sebagai orang selanjutnya yang akan menikah.

Hal ini diungkapkan Indra melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Minggu (22/4). Rupanya, Indra gagal menangkap buket bunga yang dilempar Syahnaz. Akan tetapi, Indra masih bisa menunjukkan senyumnya saat berfoto bersama Syahnaz dan Jeje.

"INSPIRATIF!!! WALAU GAGAL MENANGKAP BUKET BUNGA," tulis Indra di bagian keterangan foto. "PRIA BELIA INI MASIH TETAP BISA TERSENYUM SAAT BERSWAFOTO DENGAN KEDUA MEMPELAI!!! Love you!"

Lebih lanjut, Indra juga sempat menuliskan candaan mengenai kegagalannya dalam menangkap buket bunga. Tak lupa, Indra juga memberi selamat kepada Syahnaz dan Jeje serta memberikan doa agar pernikahan mereka bisa langgeng.

"Yamasaharuspengsandipelaminansikdasayamahbukanmantannyaatuhkumahahaha!" sambung Indra. "Selamat menempuh hidup baru Syhnaz dan Jeje! Semoga langgeng, bahagia, sejahtera dan selalu dipenuhi cinta!"

Usai melihat foto yang diunggah Indra tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Mereka turut mendoakan agar Indra segera menyusul Syahnaz dan Jeje ke jenjang pernikahan. Seperti diketahui, Indra belum juga memiliki seorang pendamping hidup.

"Kpn omindra nyudul kyk shanaz dan jeje kepelaminan," komentar akun @ala****chail. "Kapan nikaahhhh, kaakk.?!?!" tanya akun amee****himah. "Tenang aja kak...bunga g dapet...jodoh bentar lg dapet," kata akun @alys****meera.

"Bang jangan cuma dateng ke nikahan orang mulu, nikahin orangnya kapan? Semoga cepet dapet ya bang.. sukses," tulis akun @devi****anti. "Semoga cepat nyusul ya kak @indraherlambang," imbuh akun @nh***94. "Smga jodohnya cpt dtg," tambah akun niar****ina92.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel