Akhirnya Bertemu, Ben Kasyafani Bagikan Foto Bareng Marshanda, Anak dan Istri

Foto: Akhirnya Bertemu, Ben Kasyafani Bagikan Foto Bareng Marshanda, Anak dan Istri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip kebersamaan antara Marshanda, Ben Kasyafani, Sienna dan juga Nesyana dalam unggahan ini.

Kanal247.com - Marshanda menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu ketika ia mengunggah sebuah postingan panjang di akun Instagramnya. Melalui tulisannya tersebut, aktris cantik ini mengungkapkan perasaan rindunya pada sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani. Seperti diketahui sejak bercerai 2014 lalu, putrinya Sienna memang tinggal bersama dengan mantan suaminya Ben Kasyafani.


Baca juga ...

"Aku bersalah dan aku malu. Orang-orang membicarakanku di belakangnya. Mengatakan jika aku tak dapat bertahan dengan kewarasan. Tak dapat bertahan hidup. Karena saya sakit. Dan sekarang apa yang harus saya lakukan. Ketika semua yang aku bisa pikirkan adalah pikiran kehilanganmu, anaku. Aku merindukanmu, setiap hari dan menangis untukmu, setiap hari. Saya tersesat. Dan dalam hal ini saya hilang selamanya," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Sesaat setelah unggahan Marshanda tersebut, Ben Kasyafani diketahui sempat membalasnya melalui postingan di Instagramnya. Aktor sekaligus presenter tampan ini berusaha menguatkan mantan istrinya tersebuut. Ia bahkan mengaku bangga pada wanita yang akrab disapa Caca tersebut.

"Sienna bisa menjadi seperti sekarang sehat, pintar, cerdas, cantik, hebat, aku dan @nesyanabila selalu bangga bilang ke sienna dan juga ke orang lain karna sienna adalah anak dari andriani marshanda, dan semua hal baik dari sienna karna sosok kamu ca, kita selalu mengajarkan sienna untuk selalu sayang, hormat, taat kepada “ibu marshanda” (karna sienna selalu sebut spt itu dr kecil)," tulis Ben.

Postingan Marshanda dan Ben tersebut kemudian ramai dibicarakan publik. Banyak yang mengaku salut dengan kedewasaan keduanya. Meski begitu, tidak sedikit yang mengharapkan agar Caca bisa segera bertemu dengan Sienna. Ben sendiri sebenarnya juga tidak pernah membatasi pertemuan antara sang anak dengan ibunya.

We call it, WE-fie.. #family

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Pertemuan antara Ben, Marshanda dan putrinya Sienna akhirnya benar-benar terealisasi. Hal tersebut diketahui dari postingan yang diunggah Ben melalui akun Instagramnya. Ia memamerkan fotonya dengan Caca, Sienna dan juga istrinya, Nesyana. Ketiganya terlihat akrab dan tersenyum manis ke arah kamera. "We call it, WE-fie.. #family," tulisnya di bagian keterangan.

Foto yang dipamerkan Ruben tersebut kemudian menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang senang melihat kebersamaan mereka. Sedangkan yang lain memuji sikap yang ditunjukkan Caca dan Ben.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...