Hyorin Eks-Sistar Tampil Super Seksi di Teaser MV 'Dally', Begini Reaksi Netter

Foto: Hyorin Eks-Sistar Tampil Super Seksi di Teaser MV 'Dally', Begini Reaksi Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit yang menilai konsep seksi yang diusung Hyorin kali ini sedikit keterlaluan.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Hyorin akan melakukan comeback solo dalam waktu dekat. Untuk comebacknya kali ini, mantan member Sistar itu akan merilis sebuah title track berjudul, "Dally".


Baca juga ...

Dalam pembuatan lagu ini, Hyorin bekerja sama dengan produser Gray. Rencananya, lagu ini sendiri akan dirilis secara penuh pada tanggal 23 April mendatang.

Semakin mendekati hari-H comeback, Hyorin semakin gencar merilis berbagai teaser, mulai yang berbentuk foto maupun video. Pada tiap teaser, Hyorin pun memperlihatkan dengan jelas konsep super seksi yang ia usung pada comeback kali ini.

Jumat, 20 April 2018, Hyorin kembali mengunggah teaser terbaru. Teaser MV "Dally" berdurasi pendek itu pun diunggah oleh Hyorin di akun Instagram miliknya.

Video teaser itu pun sukses mencuri perhatian banyak pihak. Namun, bukan hanya pujian yang didapatkan oleh Hyorin. Akan tetapi, banyak pula netizen yang protes karena mereka menilai konsep seksi yang diusung oleh Hyorin kali ini sudah 'keterlaluan'.

"Dia (Hyorin) tidak terlihat seksi, hanya berantakan dan murahan," ujar salah seorang netter. "Kurasa para idol kesulitan untuk membedakan antara seksi dan 'kotor,'" ujar netter lain. "Aku sudah berpikir bahwa dia (Hyorin) terlihat 'kotor' (di video teaser tersebut) bahkan sebelum melihat komentar netizen lain. Hahaha. Kurasa mayoritas orang berpikiran yang sama denganku," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, banyak pula yang heran dengan Hyorin yang sampai sejauh itu mengusung konsep super seksi untuk comeback solonya kali ini. Padahal, Hyorin sendiri sudah sangat disukai banyak orang meski tanpa konsep super seksi tersebut.

"Hyorin itu (populer) karena talenta vokalnya yang sangat hebat. Bukannya karena keseksiannya atau semacamnya... Kurasa lebih baik dia menjauh dari konsep semacam ini," ujar salah seorang netter. "Apakah konsep ini penting sekali? Aku menganggap diriku cukup berpikiran terbuka karena tinggal di luar negeri dan menikahi orang asing. Tapi aku jijik lihat idol K-Pop melakukan konsep seperti ini. Seingatku Hyorin sebenarnya sangat bertalenta, bukan?" tanya netter lain. "Mengingat betapa bertalentanya Hyorin, dia bakal sukses dengan lagu apa pun yang bagus... kenapa harus tampil sampai sejauh ini?" komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel