Disiarkan Live, Syahnaz Sadiqah Bakal Menari di Pernikahannya

Foto: Disiarkan Live, Syahnaz Sadiqah Bakal Menari di Pernikahannya Instagram



Amy Qanita menerangkan Syahnaz Sadiqah dan Jeje menggabungkan adat Sunda dengan gaya anak muda kekinian.

Kanal247.com - Sabtu (21/4), Syahnaz Sadiqah melepas masa lajangnya. Ia dinikahi kekasih yang sudah cukup lama dipacarinya, Jeje Govinda. Pernikahan itu sendiri akan digelar di Pinehill, Bandung, Jawa Barat.

Sehari sebelum pernikahannya, Syahnaz sempat membuat pengumuman yang menarik. Melalui akun Instagramnya, ia mengabarkan bahwa pernikahannya akan disiarkan secara live melalui sebuah situs pernikahan Indonesia. "Exclusive live streaming Ritchie dan Syahnaz, Akad 13.00, Resepsi 16.00. Live on weddingku.com/jejesyahnaz," tulisnya di Instagram.

Hal tersebut tentunya menjadi kabar gembira terutama untuk penggemar. Pasalnya, meski tidak diundang dan tidak bisa hadir mereka tetap bisa menyaksikan sang idola menikah.

“The secret of a happy marriage is finding the right person. You know they're right if you love to be with them all the time.” Don't forget to watch Exclusive Live Streaming of our wedding on Saturday, 21 April 2018, only on the website weddingku.com/jejesyahnaz

A post shared by Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) on

Baca juga ...

Sebelumnya sang ibu Amy Qanita telah sempat membocorkan konsep dan juga teman pernikahan Syahnaz dan Jeje. Ia menerangkan bahwa putrinya akan mengusung adat Sunda dan menggunakan baju putih saat akan nikah. Meski begitu, Syahnaz dan Jeje juga tetap akan menggabungkannya dengan gaya anak muda saat ini.

"Besok akad adat sundanya, ala-ala anak mudanya juga ada. Iya gabungan gitu. Akad baju putih," ujar Amy Qanita dalam sebuah tayangan infotainment baru-baru ini.

Tidak hanya itu, Amy membocorkan bahwa adik Raffi Ahmad itu rencananya juga akan menyiapkan sebuat event yang menarik. Syahnaz kabarnya bakal menari, ia bahkan telah memilih lagunya sendiri.

"Ganti bajunya dua kali pas akad dan resepsi saja. Resepsinya baju biasa karena dia mau ngedance nanti, ngedance beneran," tutur sang ibu. "Tahu dong lagunya soalnya lagu pilihan dia."

Sementara itu, belakangan ini di media sosial telah beredar luas foto-foto dari venue pernikahan Syahnaz dan Jeje. Dalam potret tersebut terlihat mereka telah menata dekorasi di lokasi outdoor dengan dihiasi bunga-bunga berwarna putih.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel