Jadi Pasangan Drama Baru, Park Min Young dan Park Seo Joon Hadiri Baca Naskah ‘Why Secretary Kim'

Foto: Jadi Pasangan Drama Baru, Park Min Young dan Park Seo Joon Hadiri Baca Naskah ‘Why Secretary Kim' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Park Seo Joon dan Park Min Young tampak ceria saat menghadiri sesi baca naskahnya.

Kanal247.com - Park Seo Joon merupakan aktor yang cukup diperhitungkan dalam dunia peran di Korea Selatan, terutama untuk serial TV. Perannya sebagai aktor utama di “She Was Pretty” hingga yang terbaru adalah “Fight For My Way” semakin meningkatkan popularitas Park Seo Joon. Dia menunjukkan akting yang baik dengan genre komedi romantis.


Baca juga ...

Kini Park Seo Joon siap menyapa fans lagi dengan proyek akting di serial baru yang berjudul “Why Secretary Kim”. Park Seo Joon dipasangkan dengan aktris cantik Park Min Young dan juga siap beradu akting dengan Lee Tae Hwan. Usai melengkapi deretan pemerannya, tim produksi “Why Secretary Kim” merilis foto-foto suasana sesi baca naskah perdananya.

Sesi baca naskah itu dihadiri ketiga pemeran penting yaitu Park Seo Joon, Park Min Young dan Lee Tae Hwan. Mereka tampak ceria ketika berpose bersama sambil memamerkan naskah masing-masing. Foto itu tampak menunjukkan Park Seo Joon yang mulai mendalami perannya.

Baca naskah \'Why Secretary Kim\'

Sumber: Twitter

Sesi baca naskah sendiri juga diramaikan dengan kehadiran para pemeran pendukung “Why Secretary Kim”. Ada aktor Kang Ki Young, Chansung 2PM, Pyo Ye Jin dan Hwang Bo Ra”. Senyum tak lepas dari para pemeran ketika melakukan sesi baca naskah bersama.

Baca naskah \'Why Secretary Kim\'

Sumber: Twitter

Sementara itu, serial “Why Secretary Kim” diangkat dari novel berjudul “Kimbiseoga Wae Geureolgga” karya Kim Young Mi yang lalu diproduksi dalam bentuk webcomic berjudul sama. “Why Secretary Kim” akan tayang di tvN untuk menggantikan “My Ahjusshi” yang dibintangi IU di slot Rabu dan Kamis malam mulai Juni mendatang.

“Why Secretary Kim” akan mengisahkan keluarga Lee Young Joon yang memiliki perusahaan besar. Lee Young Joon sendiri menjadi seorang vice president untuk perusahaan keluarganya tersebut. Dia adalah sosok yang pandai, kaya, tampan namun arogan. Dia memiliki sekretaris bernama Kim Min So yang sudah bekerja untuknya selama bertahun-tahun. Tiba-tiba sang sekretaris memutuskan untuk mengundurkan diri. Nantikan kisah mereka selanjutnya dalam serial terbaru tvN ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel