Umumkan Segera Comeback dan Kini Tanpa Choa, Netter Pesimis Kesuksesan AOA

Foto: Umumkan Segera Comeback dan Kini Tanpa Choa, Netter Pesimis Kesuksesan AOA Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Simak kabar comeback grup idol AOA yang diumumkan oleh agensi FNC Entertainment.

Kanal247.com - AOA akan menyusul sederet grup idol Korea Selatan lainnya yang telah melakukan comeback. FNC Entertainment selaku agensi grup idol ini mengatakan pada Kamis (19/4) bahwa rumor tentang AOA yan segera comeback adalah benar.


Baca juga ...

FNC Entertainment berkata, “AOA akan comeback pada paruh pertama 2018 ini. Meski begitu, jadwal comeback yang lebih detail belum bisa kami informasikan”. Bagi fans setia AOA, kabar comeback grup idol favorit mereka ini tentu sudah sangat ditunggu-tunggu.

Pasalnya AOA terkahir kali comeback pada tahun lalu dengan “Excuse Me”. Saat itu menjadi momen pertama Seolhyun cs comeback tanpa adanya Choa yang keluar dari grup. Choa mengumumkan sendiri keputusannya untuk keluar dengan mengunggah surat melalui akun Instagram pada 22 Juni lalu.

Choa menjelaskan bahwa dia keluar karena merasa tertekan ketika memiliki imej ceria namun sebenarnya menangis di dalam hati. Choa telah mencoba melakukan pengobatan hingga hiatus selama beberapa waktu. Namun Choa juga khawatir atas komentar buruk dari publik untuk AOA dikarenakan dirinya. Choa pun memutuskan keluar dari grup dan berterima kasih atas semua cinta yang telah diberikan semua orang pada dia maupun AOA.

Maka comeback di tahun ini yang tanpa Choa pun menuai banyak komentar buruk dari netter. Netter berpendapat bahwa comeback ini akan gagal karena Choa sangat berpengaruh dalam hal vokal di grup idol satu ini.

Jika kamu mengetik AOA di pencarian online, yang muncul adalah Seolhyun sebagai vokal. Kenapa mereka melakukan ini setelah Choa pergi? Haha aku rasa sekarang visual juga termasuk vokal,” sindir netter. “Aku rasa (comeback) ini akan gagal. Choa menguasai hampir seluruh lagu AOA. Aku tidak suka melihat member lain,” komentar netter.

Beberapa netter juga memberikan saran pada AOA. “Bagi idol yang ingin mencapai sukses, kalian tidak membutuhkan penyanyi yang bagus. Kalian Cuma butuh lagu yang bagus. Sudah ada banyak grup yang tidak terkenal tapi memiliki lagu yang bagus,” tulis netter. “Ada banyak sub penyanyi jadi aku rasa mereka akan baik-baik saja asal tidak banyak nada tinggi di lagunya. Yang paling penting lagunya harus bagus,” komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel