Hamil Anak Kembar, April Jasmine Tak Nafsu Makan

Foto: Hamil Anak Kembar, April Jasmine Tak Nafsu Makan Instagram



Meskipun demikian, istri Ustadz Solmed ini mengaku tetap mengonsumsi buah dan sayur demi kesehatan bayinya.

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ustadz Solmed dan April Jasmine. Menjalani program bayi tabung, April diketahui sedang hamil anak kembar. Kabar kehamilan April tersebut ia sampaikan pada September tahun 2017 yang lalu.

Sudah tidak sabar menanti proses kelahiran, April tampak senantiasa memantau perkembangan buah hatinya tersebut. Hal itu ia sampaikan sendiri melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Menurut pernyataan April, pertambahan berat si kembar sudah sangat pesat. Di usia kehamilannya yang mencapai 35 minggu ini, istri Ustadz Solmed ini mengatakan bahwa berat kandungannya sudah mencapai 4,6 kg.

Seneng rasanya si kembar tambah berat badannya, dan menurut aku lumayan pesat nambah bb nya..," tulis April dalam keterangan fotonya. "Jadi, walaupun lagi bobo miring kanan kiri berasa berat, tetap bahagia karena memang di perut kalau di total sudah 4,6kg...”.

Sayangnya, di usia kehamilannya ini, ia juga menyatakan sering tidak nafsu makan. Akan tetapi, demi kesehatan bayinya, wanita kelahiran 1 April 1985 ini terus mencoba tetap makan meskipun tidak lapar. Meski lebih memilih sayuran dan buah-buahan, April berusaha untuk tetap makan nasi.



#35weeks terakhir aku cek si kembar hari selasa,kalau 33weeks berat si kembar masing2 hanya 1,5kg..di 35weeks ini berat si kembar alhamdulillah sudah 2,3kg💖💖 seneng rasanya si kembar tambah berat badannya, dan menurut aku lumayan pesat nambah bb nya..jd walaupun lagi bobo miring kanan kiri berasa berat, tetap bahagia krn memang di perut klo d total sudah 4,6kg... klo ada yang tanya gmn bisa besar gt ? aku ga terlalu nafsu makan, tp apapun yang bisa aku makan supaya si kembar ga laper..ga makan nasi tp bisa makan buah, yaudah makan alpukat sehari bisa 2 buah, buah naga, jambu biji, susu hamil, asinan sayur, air kelapa hijau,ngemil kacang rebus..tapi tetep yaa berusaha makan nasi💪💪 gpp sedikit yang penting bs masuk🤰 bismillah semoga Allah SWT mudahkan persalinan nanti di 38weeks, berat si kembar juga semoga sudah 3kg masing2😇 aamiin.. semoga para bumil juga sehat dan lancar persalinannya nanti ya🙏 #ootd @apriljasminebutik_official #kembaran #bedrest supaya ga kontraksi lg

Sebuah kiriman dibagikan oleh April Jasmine (@apriljasmine85) pada

"Aku ga terlalu nafsu makan, tp apapun yang bisa aku makan supaya si kembar ga laper..," sambung April. "Ga makan nasi tp bisa makan buah, yaudah makan alpukat sehari bisa 2 buah, buah naga, jambu biji, susu hamil, asinan sayur, air kelapa hijau, ngemil kacang rebus..tapi tetep yaa berusaha makan nasi gpp sedikit yang penting bs masuk."

Pada akhir kalimatnya, April meminta doa agar persalinannya bisa lancar. Artis yang terkenal sejak bermain sinetron "Pesantren Rock n Roll" ini juga berharap agar berat si kembar bisa mencapai 3 kg masing-masing.

"Bismillah semoga Allah SWT mudahkan persalinan nanti di 38 weeks, berat si kembar juga semoga sudah 3kg masing2 aamiin..," tutup April. "Semoga para bumil juga sehat dan lancar persalinannya nanti ya."

April Jasmine dan Ustadz Solmed menikah pada November tahun 2011 lalu. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang putra pada 22 Juli tahun 2013 yang lalu. Sebelum menempuh proses bayi tabung, April sempat diketahui menjalani operasi Tuba Fallopi setelah mengeluhkan rasa sakit yang tidak biasa saat datang bulan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel