Gara-Gara Postingan Ini, Nadine Chandrawinata Diduga Segera Nikah dengan Dimas Anggara

Foto: Gara-Gara Postingan Ini, Nadine Chandrawinata Diduga Segera Nikah dengan Dimas Anggara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagian netter masih membahas mengenai perbedaan agama antara Nadine Chandrawinata dengan Dimas Anggara.

Kanal247.com - Rumor pernikahan Nadine Chandrawinata belakangan ini tengah santer terdengar. Kabar tersebut mencuat pertama kali setelah netter menemukan unggahan dari akun yang diduga adalah milik sahabat mantan Putri Indonesia tersebut.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat di akun gosip @igtainment, sebuah akun mengunggah foto yang memperlihatkan Nadine bersama beberapa orang lainnya. Namun secara khusus ia menyebut nama Nadine dan memberikan isyarat bahwa wanita cantik itu adalah calon pengantin. "Nadine Chandra Bride to be," tulisnya diikuti serangkaian emoticon.

Unggahan akun tersebut tak pelak menuai beragam respon dari masyarakat, terutama pengguna media sosial. Banyak yang memberikan selamat, namun tidak sedikit yang kurang setuju. Sebagian dari mereka rupanya menyorot perbedaan agama antara Nadine dan Dimas Anggara. Sedangkan lain mengaku patah hati lantaran keduanya terbilang sebagai idola.

Nadine

Sumber: Instagram

"Hari patah hati nasional dong ditinggal babang dimaaaaaasssas," ujar @iy***nda. "Beda agama apa engga ya nadine sm dimas?" tanya @ni***ri0304. "Hari patah hati nasional dong ditinggal babang dimaaaaaasssas," timpal @iy***end. "Dimas kebanting sama nadine min.. jd menurut aku mrk krg cocok ditambah mrk beda keyakinan, sorry ya buat fans dimas nadine, ini opini gue," tutur @arl***stant. "Pada coment beda agama ckckckk miris org“ini, apa ruginya sm kalian klo mereka beda agama susah seneng mereka ber2 yg ngerasain, bukan kalian," timpal @le****_eva.

Sementara itu, Nadine sendiri belakangan ini justru lebih banyak disibukkan oleh kegiatan sosialnya. Ia belakangan ini aktif dalam organisasi Sea Soldier yang bergerak dalam bidang menjaga kelestarian biota laut dan membangun kesadaran masyarakat melalui media sosial.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Nadine sempat mengimbau masyarakat untuk lebih berkomitmen menjaga lingkungan. Ia dengan antusias menceritakan pentingnya mengurangi penggunaan plastik.

"Mencoba belajar berkomitmen diri untuk lebih ramah lingkungan pada diri sendiri. Mengurangi penggunaan plastik, karena plastik itu susah terurai," ujar Nadine di Harlequin Bistro, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). "Setidaknya kita mencoba untuk menjadi orang yang bijak dengan apa yang kita kerjakan."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...