Suzy Promosi Album Baru HA:TFELT di IG, Fans Malah Ramai Bahas Ini

Foto: Suzy Promosi Album Baru HA:TFELT di IG, Fans Malah Ramai Bahas Ini
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit fans yang mengajukan permohonan ini ke Suzy. Apaan ya?

Kanal247.com - Suzy merupakan salah satu seleb Korea yang cukup aktif menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Melalui akun Instagramnya, Suzy kerap membagikan foto-foto terbaru hingga berinteraksi dengan para fans. Namun, tak jarang pula ia memberikan dukungan ke musisi lain lewat akun Instagramnya tersebut.


Baca juga ...

Rabu, 18 April 2018, Suzy mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, mantan kekasih Lee Min Ho itu membantu mempromosikan musik terbaru HA:TFELT atau yang juga akrab dikenal dengan nama Yenny eks-Wonder Girls. Seperti yang diketahui, belum lama ini HA:TFELT melakukan comeback dengan album terbarunya yang berjudul, "Deine".

Fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Bukan hanya memberikan dukungan serta pujian untuk comeback HA:TFELT, tapi tak sedikit yang malah membahas tawaran drama yang diajukan ke Suzy belum lama ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Suzy ditawari untuk membintangi proyek drama terbaru SBS yang berjudul, "People in Incheon Airport". Para fans pun berharap kekasih Lee Dong-wook itu bisa menerima tawaran tersebut. Pasalnya, selain Suzy, aktor ganteng Park Bo Gum juga ditawari untuk membintanginya.

"Kumohon terimalah tawaran drama itu. Aku ingin melihatmu dan Park Bo Gum beradu akting. Pasangan yang manis. Dan aku rindu melihatmu di layar kaca," tulis @va***rk. "Katakan iya untuk drama baru bersama Park Bo Gum. Kumohon," tulis @ul***ok lengkap dengan emoticon menangis. "Suzy, mohon terimalah tawaran drama ini," pinta @vi***ib.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel