Disindir Pacari Aurel Demi Bisnis Kuliner, Ini Bukti Bani Super Romantis dan Baik

Foto: Disindir Pacari Aurel Demi Bisnis Kuliner, Ini Bukti Bani Super Romantis dan Baik
WowKeren dan Kanal247

Rabbani Zaki dikenal sebagai sosok kekasih yang selalu memanjakan Aurel dan cukup dekat dengan keluarga Anang-Ashanty.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki sudah setahun lebih menjalin kasih. Keduanya selalu pamer kemesraan dan seolah tak terpisahkan. Banyak pihak yang selalu mendoakan agar Aurel dan Bani menikah muda.

Ia juga sangat dekat dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Bani sampai dipercaya untuk mengurus bisnis keluarga Aurel di Bali.

Namun baru-baru ini, kembali muncul isu kalau Aurel dan Bani sudah berpisah. 17 April lalu, Aurel mengunggah curhatan lewat InsaStory. Ia merasa dimanfaatkan seseorang demi meraih kesuksesan. Aurel agaknya galau berat dan merasa sakit hati atas perlakuan seseorang itu.


Baca juga ...

"Disakitin? Sudah biasa. Dikasarin? Sudah biasa. Dikhianatin? Apa lagi," tulis Aurel pada Selasa (17/4). "Tapi kalo cuma dimanfaatin buat kesuksesan seseorang? Hmm lebih sakit dari semua itu yaaa."

Seolah menjawab keluh kesah Aurel, Bani juga menuliskan renungan di InstaStory. Ia smemotivasi diri agar tak larut dalam kekecewaan. Bani juga mengisyaratkan supaya siapapun bersikap rendah hati dan banyak bersyukur.

"Jangan kecewa pada kehidupan, karena hidup itu adalah proses, kadang kita di atas, dan terkadang kita juga di bawah," tulis Bani. "Jangan lupa diri, selalu rendah hati, dihindari dari pikiran dengki, dan selalu bersyukur pada setiap proses yang dilalui. Daripada membenci, lebih baik kita memilih yg pasti."

Tak lama muncul kabar kalau keduanya putus lantaran Aurel marah pada Bani. Pria yang dulunya kakak kelas Aurel itu disebut-sebut punya bisnis sendiri. Netizen yang ngamuk lantas menyindir kalau Bani memacari Aurel demi meraih ketenaran. Namun meski dibully, Bani menunjukkan kalau ia sosok pria yang sudah dewasa.

Bahkan sebelum isu putus berhembus, Bani juga selalu bersikap setia pada Aurel. Pria yang juga lulusan sekolah pilot ini sering menuliskan pesan romantis di Instagram. Ia juga paham dengan karakter Aurel dan punya prinsip kalau hubungan asmara tak selalu sempurna. Setiap kali Aurel galau, Bani pasti akan meyakinkan kekasihnya itu untuk bersikap positif.

Mau tahu seberapa romantis dan baiknya Bani? Berikut postingannya ketika masih mesra dengan Aurel.

1. Momen Terakhir Aurel Hermansyah dan Rabbani Mesra


Momen Terakhir Aurel Hermansyah dan Rabbani Mesra

Ini merupakan momen mesra terakhir Bani dan Aurel sebelum kabar putus terungkap. Bani menuliskan kutipan cinta tanpa syarat seolah mengharapkan Aurel menerima dirinya apa adanya.

2. Momen Rabbani Menyuapi Aurel Hermansyah


Momen Rabbani Menyuapi Aurel Hermansyah

Berbeda dengan pria lainnya, Bani tak pernah canggung memamerkan rasa sayangnya ke Aurel. Bikin baper banget gak sih?

3. Bahagianya Aurel dan Bani Saat Valentine


Bahagianya Aurel dan Bani Saat Valentine

Salah satu yang spesial dari Bani yakni sikapnya yang selalu mengingat hari-hari spesial bareng Aurel. Ia mengucapkan Happy Valentine pada Aurel, 14 Februari 2018.

4. Peringatan Hari Jadian Aurel dan Bani


Peringatan Hari Jadian Aurel dan Bani

Bani sangat menikmati kebersamaannya dengan Aurel. Ia bahkan menghitung kalau sudah bersama Aurel selama 406 hari.

5. Kejutan Ultah Bani untuk Aurel


Kejutan Ultah Bani untuk Aurel

Bani menyiapkan kejutan romantis buat Aurel di ulang tahunnya ke-19. Bertabur lilin di pinggir pantai, perempuan mana yang tak akan takluk dengan sosok seperti Bani.

6. Gaya Selfie Penuh Makna


Gaya Selfie Penuh Makna

Meski fotonya terkesan penuh gaya, Bani ternyata punya tujuan mengajak Aurel selfie. Ia menuliskan pesan dan meyakinkan sang kekasih untuk percaya padanya serta tak terpengaruh orang lain.

7. Foto Pertemuan Pertama Aurel dan Bani


Foto Pertemuan Pertama Aurel dan Bani

Bani tak pernah lupa pada pertemuan pertama dengan Aurel. Saat 10 bulan jadian, Bani mengunggah fotonya saat pertama kali bertemu dengan Aurel. Ia berjanji akan selalu menjaga Aurel dan menemaninya dalam suka dan duka.

8. Bani Bersama Keluarga Aurel Hermansyah


Bani Bersama Keluarga Aurel Hermansyah

Selain sayang pada Aurel, Bani juga sangat akrab dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Bani sempat pula dipercaya untuk mengurus bisnis bersama dengan Aurel di Bali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel