Ceritakan Perjuangan Shireen Lahirkan Anak Ketiga, Kata-Kata Teuku Wisnu Ini Bikin Netter Nangis

Foto: Ceritakan Perjuangan Shireen Lahirkan Anak Ketiga, Kata-Kata Teuku Wisnu Ini Bikin Netter Nangis Instagram



Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Teuku Wisnu mengenang saat awal kehamilan sang istri hingga melahirkan anak ketiganya.

Kanal247.com - Kebahagiaan kembali menyelimuti keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar setelah keduanya telah dikaruniai anak ketiga, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih, yang lahir pada Selasa, 17 April 2018 lalu. Sebagai suami yang menyaksikan perjuangan istrinya melahirkan, Wisnu pun dibuat takjub. Melalui Instagram pribadinya, Teuku Wisnu menulis kata-kata mengharukan sekaligus ucapan terima kasih pada sang istri.

Bukan saat melahirkan saja, di awal kehamilan pun Teuku wisnu merasa takjub dengan Shireen. Meskipun mengalami masa sulit di awal kehamilan, Shireen tetap melayaninya dan kedua anak mereka dengan baik. "Pada awal kehamilan, dimana masa-masa rentan pertumbuhan buah hati kami, ia tetap berusaha memasak & menghadirkan makanan yang terbaik untuk saya, Adam dan Hawwa. Padahal disitu dia harus menahan mual, hyperslavia dan muntah hebat yang membuatnya lemah," kenang Wisnu, Kamis, 19 April.

TERIMA KASIH ISTRIKU Lagi-lagi saya sebagai seorang pria, suami sekaligus saksi dibuat takjub dengan perjuangan seorang ibu yang Maa syaa Allah.. Saya yang hanya menyaksikannya saja merasa berat bagaimana dengan istri saya yang melaluinya. Pada awal kehamilan, dimana masa-masa rentan pertumbuhan buah hati kami, ia tetap berusaha memasak & menghadirkan makanan yang terbaik untuk saya, Adam dan Hawwa. Padahal disitu dia harus menahan mual, hyperslavia dan muntah hebat yang membuatnya lemah. Saat kehamilan membesar dan pada malam hari, ia sulit mendapatkan kenyamanan tidur dengan posisinya yang serba salah. Semakin besar janin, semakin sulit ia bernafas, gerak terbatas dan terlihat menahan nyeri namun di depan saya ia tetap tersenyum dengan wajah berseri. Perjuangan mengandung saja berat bagi saya yang hanya menyaksikan, belum lagi saat perjuangan melahirkan. Dari mulai kontraksi rahim sampai suara tangisan bayi lahir, maa syaa Allah 😒😒😭😭. Maka benar saja, saya pernah dengar suatu kisah tentang seorang penduduk Yaman yang menggendong ibunya di punggungnya untuk thawaf dan orang itu bertanya kepada Ibn Umar, β€œWahai Ibnu Umar, apakah aku telah membalas budi kepadanya?” Ibnu Umar menjawab, β€œEngkau belum membalas budinya, walaupun setarik napas yang ia keluarkan ketika melahirkan.” Terima Kasih Istriku, Love You... @shireensungkar . . πŸ“· : @dierabachir . . #wife #mywife #pregnant

A post shared by teuku wisnu (@teukuwisnu) on

Begitu pula saat usia kehamilan semakin bertambah, senyum masih menghiasi wajah Shireen meskipun ia terlihat menahan nyeri. "Saat kehamilan membesar dan pada malam hari, ia sulit mendapatkan kenyamanan tidur dengan posisinya yang serba salah. Semakin besar janin, semakin sulit ia bernafas, gerak terbatas dan terlihat menahan nyeri namun di depan saya ia tetap tersenyum dengan wajah berseri," tambah Wisnu.

Lagi-lagi Wisnu dibuat takjub, saat dirinya hanya dapat menyaksikan sedangkan sang istri tengah berjuang melahirkan putrinya. "Perjuangan mengandung saja berat bagi saya yang hanya menyaksikan, belum lagi saat perjuangan melahirkan. Dari mulai kontraksi rahim sampai suara tangisan bayi lahir, maa syaa Allah," ujar ayah tiga anak itu.

Mengetahui postingan tersebut, tak sedikit netter merasa terharu. "Sampe nangis bacanya .terharu bnget ..masya allah," kata @wi******iw. "Kok nangis ya maa sya allah.. Dibuat ingat kembali saat-saat melahirkan dulu. Betapa hebatnya perjuangan seorang wanita," ujar @lind*******a88. "Kok nangis ya ngebacanya," imbuh @sofiya_i******i.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel