Rumah Tangganya Diisukan Ada Perselingkuhan Hingga Kontrak Nikah Habis, Ini Tanggapan Angel Lelga

Foto: Rumah Tangganya Diisukan Ada Perselingkuhan Hingga Kontrak Nikah Habis, Ini Tanggapan Angel Lelga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sempat diiuskan miring, kini keduanya kembali terlihat mesra.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, isu miring sempat terdengar dari rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Angel Lelga menghapus foto-foto saat bersama sang suami yang menikahinya pada 9 Februari 2018 lalu. Bahkan, kabarnya, Vicky kerap tebar pesona dengan wanita yang ingin dekat dengannya.


Baca juga ...

Menanggapi hal tersebut, Angel pun mengaku harus lebih sabar. "Posisi istri tuh harus banyak lebih sabar, lebih banyak mengerti, apalagi saya tahu suami saya kan memang bukan, apa ya maksudnya saya sudah tahulah, dengan banyak peristiwa dulu-dulunya dia," ujar Angel seperti dilansir dari liputan6.com, Rabu, 18 April.

Angel pun sadar, butuh waktu agar suaminya dapat berubah. "Untuk menghilangkan royalitas dia terhadap teman-temannya sekaligus itu kan enggak gampang. Butuh proses. Tapi juga kan saya manusia biasa. Kadang kalau lihat hal-hal yang menurut saya, duh saya kaget, pasti saya akan marah," imbuhnya.

Selebritis 33 tahun itu pun menyadari, lika-liku pasti akan dialami oleh setiap pasangan yang menikah. Namun, ia tak ingin terlalu berlarut-larut dalam menghadapi rasa cemburunya pada sang suami. "Itu yang namanya pernikahan kan ikatan yang sangat kuat gitu kan begitu saya kesal, terus kompromi dengan keluarga, tentunya itu bisa diselesaikan. Cuma memang saya sebagai istri terbawa emosi aja karena pada saat itu saya harus live," ungkap Angel.

Hal yang membuat Angel khawatir adalah sifat Vicky yang terlalu loyal pada setiap wanita. Ia bahkan takut kebaikan suaminya itu membuat orang salah paham. "Saya khawatir terlalu baik sama orang kadang WhatsApp itu akan disalahartikan sama orang. Saya sangat mencegah hal seperti itu. Saya bilang sama Vicky saya tuh orang yang enggak bisa dengan sensasi atau gimik," tegasnya.

Angel pun berpesan pada sang suami untuk dapat menjaga kehormatan keluarga. "Saya pesan jaga hati dan kehormatan keluarga. Mungkin niat dia baik tapi orang lain kan belum tentu menanggapinya begitu. Saya harus banyak sabar dan memberitahukan mana yang baik untuk keluarga dan suami," katanya.

Tak hanya diisukan selingkuh, banyak yang menuding kontrak pernikahan Vicky dan Angel telah berakhir. Terkait tudingan tersebut, Angel dengan tegas membantahnya. "Saya enggak suka yang namanya sensasi atau apa. Apalagi pernikahan kami itu di masjid, kita berjanji di rumah Allah. Kalau itu kita bikin main-main berarti salat saya sia-sia hanya untuk duniawi," jelas Angel.

Angel pun tak terlalu memikirkan apa yang dikatakan oleh banyak orang terkait rumah tangganya. "Hal-hal seperti itu enggak saya pikirin deh terserah orang seperti apa. Saya enggak mikirin hal duniawi karena saya enggak mencari itu semua, saya mencari akhirat," ujarnya. "Kalau orang fitnah untuk mengangkat derajat kita ya udah. Saya aminin aja," imbuh Angel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel