Berharap Rumah Tangga Bak 'Kantong Doraemon', Vicky Prasetyo Dapat Kado Ultah Spesial dari Angel

Foto: Berharap Rumah Tangga Bak 'Kantong Doraemon', Vicky Prasetyo Dapat Kado Ultah Spesial dari Angel Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vicky Prasetyo berharap pernikahannya dengan Angel Lelga kuat menahan cobaan dan bisa memberikan apa yang mereka butuhkan.

Kanal247.com - p=Vicky Prasetyo] tengah berbahagia. Komedian ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun. Pertambahan usianya kali ini menjadi lebih spesial bagi Vicky. Pasalnya ia kini sudah memiliki istri Angel Lelga dan membangun keluarga.


Baca juga ...

Dalam keterangannya baru-baru ini, Vicky mengatakan bahwa dirinya sebenarnya memiliki doa khusus di ulang tahunnya kali ini. Ia berharap rumah tangganya dengan Angel bisa tetap kuat menghadapi berbagai cobaan. Mengingat pernikahan mereka memang kerap menuai kontroversi. Salah satunya isu settingan yang belakangan ini tengah menyeruak.

"Tamparan Gladiator memang selalu menjadi inspirasi ya buat aku, khususnya di hari genapnya usia aku. Semoga rumah tangga ini bisa menjadi kantong Doraemon yang mampu memberikan apa aja yang kami butuhin," ujar Vicky dengan gaya bicara ala Vickynisasinya.

Tak bisa dipungkiri, ulang tahunya kali ini terasa lebih lengkap dengan kehadiran Angel dan juga anak-anaknya. Bagi Vicky, istrinya itu bak malaikat penyelamat dalam hidupnya.

"Terus sekarang ada istri saya, saya merasa sudah lengkap ya ada anak-istri. Kayaknya ulang tahun yang sekarang ini, 34 my age ini, ada seorang Angel Lelga sebagai bidadari Sailor Moon yang menyelamatkan saya," imbuhnya.

Sementara itu, Angel dan juga ada di lokasi yang sama mengatakan bahwa dirinya menghadiahkan sesuatu spesial untuk merayakan ulang tahun Vicky. Sebagai seorang istri, wanita berhijab ini berusaha memberikan apa yang suaminya butuhkan.

"Saya memberikan hadiah buat suami itu bentuk kasih sayang karena udah bekerja keras. Dia kan shooting pulang pagi-malem, ya biar semangat aja. Yang aku beliin juga apa yang dia suka. Apa yang memang dia butuhkan," terang Angel.

Belakangan diketahui jika kado yang diberikan Angel pada Vicky adalah jam tangan mewah dari bran Bvlgari berwarna coklat tua. Angel mengatakan bahwa Vicky memang sudah cukup lama menginginkan jam tangan.

"Soalnya kemarin jam tangannya hilang, kalau suami (Vicky) orangnya enggak suka shopping. Jadi kemarin dia sering bilang 'aku pengin punya jam tangan deh' dari dua bulan lalu, tapi aku tahan terus. Maksudnya biar buat surprise," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel