‘The Best From Now On’ SHINee Puncaki Oricon’s Daily Album Chart, Key Unggah Foto Ini

Foto: ‘The Best From Now On’ SHINee Puncaki Oricon’s Daily Album Chart, Key Unggah Foto Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247


Key mengunggah kerennya lima tower yang menyalakan lampu dengan warna ciri khas grup idol SHINee.

Kanal247.com - Grup idol SHINee sempat membuat fans khawatir ketika muncul berita duka tentang kematian salah satu membernya yaitu Jonghyun. Usai kabar mengejutkan itu, member SHINee sempat menghentikan kesibukan mereka secara sementara.


Baca juga ...

Pada Rabu (18/4), SHINee merilis album “The Best From Now On” yang berisi lagu berjudul “From Now On”. Lagu itu masih melibatkan formasi member SHINee secara utuh yaitu lima member. Tak hanya itu, album ini juga berisi lagu-lagu SHINee yang telah populer seperti “Lucifer”, “Replay”, “Sherlock”, Everybody” dan tentunya masih banyak lagi. Ada juga lagu-lagu Jepang milik SHINee seperti “Your Number” dan juga “Get The Treasure”.

Kini, grup idol SHINee yang masih menyisakan empat member usai kepergian Jonghyun itu kembali mencetak prestasi baru. Grup idol dari SM Entertainment itu berhasil membawa album best-of Jepang ini memuncaki daily album chart Oricon pada Selasa, 17 April. Oricon sendiri merupakan situs peringkat musik yang terbesar di Jepang.

Prestasi itu dikabarkan melalui akun Twitter SHINee di Jepang. SHINee patut berbangga karena album best-of ini berhasil terjual sebanyak 62.630 unit. Kesuksesan itu ikut dirayakan Key SHINee melalui akun Instagram pribadinya.

shinee lights in japan #fromnowon

A post shared by SHINee KEY (@bumkeyk) on

Key mengunggah foto lima tower di Jepang yang sengaja dinyalakan untuk merayakan perilisan album best-of SHINee tersebut. Foto tower itu juga menampilkan warna yang menjadi ciri grup idol SHINee yaitu pearl aqua. Key menulis, “Cahaya SHINee di Jepang”. Key juga menambahkan hashtag judul lagu “From Now On” tersebut. Unggahan foto ini membuat fans bangga sekaligus terharu melihat kesuksesan SHINee.

Sementara itu, dua member grup idol SHINee yaitu Key dan Taemin sudah terlihat sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing. Key menjadi member tetap acara “Amazing Saturday” yang tayang di tvN bersama Hyeri hingga Shin Dong Yup. Taemin sendiri bergabung bersama para idol yang berbakat menari seperti Eunhyuk dan Kikwang Highlight dalam acara “The Dancer” yang tayang di JTBC4.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel