Bikin Heboh Foto Bareng, Ibnu Jamil Rasakan Ini Olahraga Bareng Pembalap F1 Lewis Hamilton

Foto: Bikin Heboh Foto Bareng, Ibnu Jamil Rasakan Ini Olahraga Bareng Pembalap F1 Lewis Hamilton Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ibnu Jamil mengaku tak akan pernah melupakan momennya bersama Lewis Hamilton.

Kanal247.com - Ibnu Jamil menjalani pengalaman yang cukup spesial baru-baru ini. Artis berusia 35 tahun itu berkesempatan untuk berfoto bersama pembalap F1 ternama, Lewis Hamilton.


Baca juga ...

Momen spesialnya ini juga sempat ia pamerkan lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Usut punya usut, Ibnu ternyata juga sempat berolahraga bersama pembalap asal Inggris tersebut . Selama sekitar satu jam, Ibnu menjalani training spesial di Shanghai, Tiongkok.

Ibnu pun menceritakan momen spesialnya saat bertemu dengan Lewis tersebut. Ia tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya karena akhirnya bisa bertemu dengan sang idola. Sudah sejak lama, Ibnu memang mengidolakan sosok Lewis Hamilton.

"Senang banget kemarin ketemu sama Lewis Hamilton. Nge-fans sudah lama kan, akhirnya ketemu," ujar Ibnu Jamil pada Selasa (17/4). "Bahkan satu jam training sama Lewis."

Bintang sitkom "Ok Jek" ini juga menceritakan bagaimana ia bisa berkesempatan menghabiskan waktu bersama Lewis. Ibnu rupanya merupakan brand ambassador sebuah produk olahraga perwakilan Indonesia. Dalam event tersebut, Ibnu juga bertemu dengan brand ambassador dari negara lainnya seperti Korea, Jepang, Tiongkok dan Malaysia.

Ibnu menceritakan training yang dijalaninya ini terinspirasi dari Lewis. Mereka harus melakukan sejumlah aktifitas olahraga yang memang didesain secara khusus.

Training tersebut merupakan aktifitas olahraga yang biasanya dilakukan oleh Lewis sehari-hari. Berbagai macam jenis kegiatan olahraga dilakukannya bersama Lewis dan partisipan dari negara lainnya di event special tersebut.

"Sama brand ambassador Puma se-Asia sih, ada dari Jepang, Korea, China, Malaysia Singapura dan Filipina," tutur Ibnu. "Jadi training-nya itu menggabungkan training dan running. Training-nya juga didesain dan terinspirasi dari Lewis."

Ketika bertemu, Lewis ternyata sosok yang jauh dari bayangan Ibnu selama ini. Ia tak menyangka kalau Lewis adalah pribadi yang sangat hangat dan rendah hati. Ibnu juga mengungkapkan bahwa ia tak akan melupakan kenangannya saat menghabiskan waktu bersama Lewis.

"Seru, dia juga orangnya humble banget," pungkas Ibnu. "Kenangan yang enggak bakal kelupain deh."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel