Unggah Postingan Galau, Aurel Hermansyah-Rabbani Zaki Putus?

Foto: Unggah Postingan Galau, Aurel Hermansyah-Rabbani Zaki Putus? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter dibuat bertanya-tanya untuk siapa tulisan bernada galau dan seolah menyindir yang diposting Aurel Hermansyah.

Kanal247.com - Aurel Hermansyah menuai sorotan atas salah satu postingannya di Instagram Stories-nya. Pasalnya putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tampak membuat tulisan yang seolah mengisyaratkan kegalauan hati.


Baca juga ...

"Disakitin? Sudah biasa. Dikasarin? Sudah biasa. Dikhianatin? Apa lagi. Tapi kalo cuma dimanfaatin buat kesuksesan seseorang? Hmmm lebih sakit dari semua itu ya," tulisnya dalam postingan tersebut.

Unggahan Aurel tersebut tak pelak membuat membuat publik bertanya-tanya. Banyak yang penasaran untuk siapa tulisan yang seolah menyindir itu ditunjukkan. Apalagi hanya sesaat saja, postingan gadis cantik ini sudah tersebar luas di media sosial.

Namun belakangan ini diketahui, bukan hanya Aurel saja yang mengunggah tulisan bernama galau. Kekasihnya Rabbani Zaki juga membuat Insta Story dengan postingan yang ambigu.

"Jangan kecewa pada kehidupan, karena hidup itu adalah proses, kadang kita diatas dan terkadang kita juga dibawah. Jangan lupa diri, selalu rendah hati, hindari dari pikiran dengki, dan selalu bersyukur pada setiap proses yang dilalui. Daripada membenci, lebih baik kita memiliki yg pasti," tulisnya.

Postingan Aurel dan Rabbani tersebut kemudian menuai beragam komentar dari pengguna media sosial lainnya. Banyak yang menduga pasangan muda ini tegah ada masalah atau bertengkar. Meski begitu ada juga yang justru menduga mereka telah putus.

"Ya yg sabar dek loly.. Kmu cantik kok lepas dari ini cowok insyaallah dpt yg lebih baik lagi... Cuma sekedar komen y... Sekedar komen ini cowok tiap hari buntutin dek loly... Ga ada kesibukan laen?? Trus d insta storynya dek loly juga sepertinya sering sampe malem menjelang pagi," kata @in****gne87. "Besok juga mesra lagi anak muda biasa nya gtu klo ngambek , ntar 2/3 hari baikan deh," timpal @ia****a07.

Sementara itu, kabar putus Aurel dan Rabbani sendiri semakin dikuatkan dengan hilangnya foto-foto mereka berdua di Instagram Aurel. Padahal gadis yang akrab disapa Loly ini terbilang cukup sering memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih.

Sebelumnya, kabar kandasnya hubungan pasangan muda tersebut memang sempat santer terdengar beberapa waktu lalu. Namun ibu sambung Aurel, Ashanty langsung membantahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel