Curhat Memilukan Soal Anak, Marshanda Mengaku Lebih Baik

Foto: Curhat Memilukan Soal Anak, Marshanda Mengaku Lebih Baik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Marshanda mengatakan bahwa tulisannya baru-baru ini merupakan ungkapan perasaan selama tiga tahun.

Kanal247.com - Marshanda menuliskan sebuah postingan yang memilukan melalui akun Instagramnya baru-baru ini. Aktris cantik ini mengungkapkan perasaan rindunya yang mendalam pada putrinya Sienna. Seperti diketahui sejak bercerai dari mantan suaminya Ben Kasyafani beberapa tahun lalu, putrinya Sienna memang ikut Ben.


Baca juga ...

Dalam pernyataannya baru-baru ini Marshanda mengatakan bahwa ia senang akhirnya bisa mengungkapkan perasaannya melalui postingan tersebut. Aktris cantik ini mengaku lega dan lebih baik.

"Setelah saya menumpahkan dalam tulisan, saya justru merasa jauh lebih baik. Lucunya, orang-orang malah berpikir saya down, hancur," ujar Caca dalam pernyataannya baru-baru ini. "Itu (rindu) saya rasakan sering banget kalau lagi di jalan, pulang syuting, suka sedih di mobil. Akhirnya, saya mengakui kalau saya merasa rindu, merasa kalah, merasa lemah. Justru dengan mengakui hal yang kita pendam itu menyembuhkan banget untuk jiwa kita."

Caca mengatakan bahwa tulisannya saat itu merupakan luapan perasaan yang sudah dipendamnya selama kurang lebih tiga tahun ini. Meski sebenarnya, ia cukup sering mengaku rindu pada putrinya itu terutama pada orang-orang terdekatnya.

"Intinya, saya nge-post tulisan itu sebagai curahan hati yang saya pendam selama tiga tahun ini. Saya cerai kan sudah tiga tahun. Bahkan orang-orang terdekat saya, sekali-sekali saja saya cerita lagi kangen sama anak," tutur Caca. "Sebenarnya dan sepenuh-penuhnya perasaan saya, baru semalam itu saya tumpahkan dalam tulisan dan memang sedalam itu yang saya pendam."

Ibu satu anak ini mengaku bahwa kesedihan tidak terhindarkan dalam kehidupannya. Meski begitu hal tersebut bukan alasan untuk berhenti berjuang. Caca sendiri sebagai seorang yang memiliki penyakit mental juga tidak ingin menyerah. Ia justru ingin menunjukkan pada orang-orang bahwa dirinya juga bisa.

"Saya harap, saya bisa menjadi contoh. Walaupun saya punya mental illness, punya kesedihan dalam satu sisi kehidupan saya, tapi saya tetap berjuang agar merasa happy dan berhasil melakukan itu. Saya berjuang untuk berkarya, saya tetap produktif," tuturnya. "Saya mau tunjukkan, enggak selamanya kalau kita punya masalah yang berat artinya kita harus menyerah, down, berhenti produktif karena kita kecewa dengan kehidupan, karena marah dengan jalan takdir Allah yang dipilihkan untuk kita."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...