Pacar Ogah Nikah, Dewi Sanca Tuntut Biaya Rp 15 Juta Per Bulan Sampai Melahirkan

Foto: Pacar Ogah Nikah, Dewi Sanca Tuntut Biaya Rp 15 Juta Per Bulan Sampai Melahirkan
WowKeren dan Kanal247


Dewi Sanca bahkan enggan memaksa kekasih brondongnya untuk menikah karena alasan tertentu.

Kanal247.com - Nasib kurang beruntung tengah dilamai Dewi Sanca. Pasalnya, penyanyi 34 tahun itu ditinggalkan kekasih saat dirinya tengah mengandung. Menurut keterangannya, Dewi baru beberapa bulan menjalin hubungan spesial dengan pria yang usianya lebih muda darinya itu.


Baca juga ...

Tak hanya itu, kekasih Dewi Sanca itu ternyata adalah pria keturunan Padang berusia 31 tahun dan berprofesi sebagai pengusaha. "Aku masih hitungan bulan sih. Cuma kalau ini kurang lebih 2 bulan. Dia kerja, pengusaha juga," ujar Dewi seperti dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 17 April.

Selama dua bulan menjalin hubungan spesial, Dewi pun berbadan dua. Saat dinyatakan hamil, Dewi mengaku kekasihnya itu sempat tak mau bertanggung jawab. "Kita pacaran dan sampai seperti ini, hamil gitu. Tadinya dia nggak mau bertanggung jawab tapi karena media sudah mem-blow up dan jadi ramai, dan mungkin karena faktor keluarganya Uda juga mendesak untuk tanggung jawab," jelasnya.

Menurut Dewi, bentuk tanggung jawab sang kekasih bukan dalam bentuk status, melainkan materi. "Tanggung jawabnya berbentuk materi ya, bukan saya akan dinikahi," imbuh Dewi.

Dewi pun membantah jika dirinya tak mau dinikahi sang kekasih. Sebaliknya, kekasihnya yang justru tak mau menikahi Dewi Sanca. "Bukan aku nggak mau dinikahi, dianya yang nggak mau menikahi. Dan dia cuma mau tanggung jawab secara materi, dan nggak mungkin dong aku bilang nikahin gue dong," tegas Dewi Sanca.

Dewi Sanca pun tak mau memaksa jika kekasihnya itu enggan menikah. Apalagi, Dewi sempat memergoki kekasihnya saat bersama wanita lain. "Kalau dia nggak mau nikahin, aku juga nggak mau maksa. Ditambah lagi dari backgroundnya aku pernah nemuin dia sama dua wanita lain, itu yang aku ketemuin belum yang lain-lain. Bukan aku mau ngejelekin, tapi itu realita yang aku lihat," ceritanya.

Meskipun tak memaksa untuk dinikahi, Dewi Sanca tetap berharap kekasihnya itu bertanggung jawab secara materi. Dewi berharap, pacar mudanya itu dapat membiayai kebutuhannya selama hamil hingga ia dapat bekerja kembali. "Rp 15 juta sebulan, sampai aku ngelahirin, minta biaya caesar, terus dari umur bayi itu sebulan sampai 12 bulan dan setelah itu kalau aku sudah sanggup kerja aku nggak minta apa-apa. Aku juga nggak akan minta deposit atau apa. Yang penting tanggung jawab sampai aku sanggup untuk bekerja lagi," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel