Diminta Berhijab Oleh Netter, Begini Tanggapan Inul Daratista

Foto: Diminta Berhijab Oleh Netter, Begini Tanggapan Inul Daratista Instagram
WowKeren dan Kanal247


Inul Daratista menjawab dengan menohok ketika ditanya soal kapan mengenakan hijab oleh netter.

Kanal247.com - Pekerjaan di dunia hiburan memang menjanjikan harta yang melimpah. Meski begitu bukan berarti segalanya serba mudah. Selebritis di Tanah Air harus selalu menghadapi sorotan publik dan juga berbagai komentar yang dilontarkannya. Segala apapun yang dilakukan atau apapun yang dikenakan selalu menuai tanggapan, kritikan atau bahkan hinaan.


Baca juga ...

Publik dan juga penggemar juga seolah tak ada puasnya. Banyak diantara yang memiliki aharapan tersendiri, mulai dari sikap idolanya atau bahkan penampilannya. Salah satunya keinginan melihat artis yang disukainya berhijab.

Hal tersebut contohnya seperti yang harus dihadapi oleh Inul Daratista baru-baru ini. Penyanyi dangdut tersebut rupanya sempat ditanya apakah ia tidak memiliki keinginan untuk berhijab oleh salah satu followersnya di akun Instagram.

Persoalan berawal ketika ada satu akun yang menanyakan soal haji pada Inul. "Ga pengan naik haji," tanya akun @yuli****15 itu.

Mendapat pertanyaan itu, Inul kemudian menjawab bahwa dirinya sebenarnya sudah berhaji besar sejak tahun 2008 silam. "Hahaha saya sdh haji besar tahun 2008," balas Inul.

inul

Sumber: Instagram

Mengetahui Inul ternyata sudah berhaji, ada netter yang kemudian mempertanyakan soal hijab pada Inul. "@inul.d sudah berhaji... tp kpn brhijab y bunda??" tanya @oti***615.

Melihat komentar tersebut, Inul tampaknya merasa terusik. Ia kemudian membalasnya dengan pernyataan yang sedikit menohok. "Kamu urusannya apa nyusuh2 org berhijab, byk yg hijab kdg hatinya ga bersih, apa kammu jg sdh bersih ???" kata Inul.

Saling berbalasa komentar antara Inul dan pengikutnya di Instagram itu kemudian diunggah ulang oleh akun @igtainment. Banyak pengguna media sosial lain yang kemudian menuliskan pendapatnya. Sebagian membela Inul, namun tidak sedikit yang mengecamnya lantaran tak seharusnya istri Adam Suseno itu emosi hanya karena diingatkan.

"Gx hrs gt jg x jwbnya,org ngjk kekebaikan kan wajib hukumnya,kl inul dh kebal neraka ya gpp gx nutup aurat," kata @un****ehurt. "Apa susahnya jawab... Doain aja yh mudah2an disegerakan... Money can't buy class," cibir @tj***es. "Masing2 ajalah ..ga usah suruh2 orang .pke jilbab .buka youtube ..anaknya raja salman skolah diamerika ..tomboy ...," bela @dew***spa_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel