Jadi CEO Perusahaan IT, Suho EXO Pegang Tangan Ha Yeon Soo di Teaser ‘Rich Man Poor Woman’

Foto: Jadi CEO Perusahaan IT, Suho EXO Pegang Tangan Ha Yeon Soo di Teaser ‘Rich Man Poor Woman’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Di teaser ini, karakter yang diperankan Suho hanya bisa mengenali wajah karakter utama wanita yang diperankan Ha Yeon Soo.

Kanal247.com - Suho merupakan salah satu member grup idol EXO yang juga berkarir di dunia akting. Mulai dari film hingga serial TV, Suho EXO sudah menunjukkan kemampuan aktingnya bersama aktor maupun aktris yang berpengalaman di dunia peran.


Baca juga ...

Kini Suho berakting dalam serial TV baru yang berjudul “Rich Man Poor Woman”. Di sini Suho dipasangkan dengan aktris imut dengan wajah cantik yaitu Han Yeo Soo.

“Rich Man Poor Woman” sendiri sudah melakukan promosi sejak beberapa waktu lalu dengan merilis foto cuplikan adegannya. Pada Selasa (17/4), teaser baru akhirnya dirilis dan menampilkan Suho sebagai seorang CEO perusahaan IT yang siap memukau semua fansnya.

Suho tampil keren dengan memakai jas dan rambutnya yang ditata rapi. Suho menjadi karakter yang cerdas. Sayangnya karakter bernama Lee Yoo Chan ini menderita penyakit prosopagnosia dimana penderita akan sulit mengenali wajah seseorang.

Sosok jenius Lee Yoo Chan lalu bertemu karakter wanita bernama Kim Bo Ra (diperankan Ha Yeon Soo) yang memiliki daya ingat tinggi seperti Alpha Go. Teaser menunjukkan Lee Yoo Chan yang berjalan melewati beberapa orang dengan wajah yang sulit dikenali.

Teaser diiringi narasi yang berkata, “Di dunianya dia dipenuhi oleh 1 dan 0. Kini sebuah perubahan akan segera terjadi”. Lee Yoo Chan lalu berhenti ketika bertemu Kim Bo Ra. Menarik, hanya wajah Kim Bo Ra yang akhirnya bisa dikenali oleh Lee Yoo Chan. Selanjutnya keduanya berpegangan tangan dan saling tersenyum. Sebelum ada momen romantis, Kim Bo Ra sendiri dikisahkan sebagai pencari pekerjaan yang bermimpi menjadi karyawan di perusahaan IT Lee Yoo Chan.

Nah, apakah yang membuat Lee Yoo Chan hanya bisa mengenali wajah Kim Bo Ra sementara tetap bingung melihat wajah orang lain? Nantikan serial “Rich Man Poor Woman” ini yang akan tayang perdana di Dramax dan MBN mulai 9 Mei pukul 11 malam waktu setempat.

Kisah di “Rich Man Poor Woman” sendiri akan mengangkat genre komedi romantis. “Rich Man Poor Woman” diadaptasi dari serial TV dengan judul sama yang diproduksi Jepang pada 2012 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...