‘Laughter in Waikiki’ Segera Tamat, Lee Yi Kyung dan Aktris Ini Justru Dikonfirmasi Pacaran

Foto: ‘Laughter in Waikiki’ Segera Tamat, Lee Yi Kyung dan Aktris Ini Justru Dikonfirmasi Pacaran
WowKeren dan Kanal247


Dua pemeran karakter penting di ‘Laughter in Waikiki’ ini dikabarkan telah berpacaran selama satu tahun.

Kanal247.com - Serial TV “Laughter in Waikiki” segera menayangkan episode terakhirnya di JTBC pada Selasa, 17 April. Seperti biasa tim produksi merilis cuplikan adegan untuk membuat penonton semakin tertarik mengikuti kisah akhir di serial TV ini.


Baca juga ...

Namun ada hal baru yang mengejutkan para penonton setia menjelang penayangan episode akhir “Laughter in Waikiki” ini. Muncul kabar bahwa dua pemeran karakter penting di “Laughter in Waikiki” yaitu Lee Yi Kyung dan Jung In Sun ternyata berpacaran. Menurut kabar yang ada, Lee Yi Kyung dan Jung In Sung telah berpacaran selama satu tahun.

Berita hubungan asmara keduanya ini menjadi hal yang tidak diduga-duga oleh publik. Apalagi karena di “Laughter in Waikiki” ini Lee Yi Kyung dipasangkan dengan karakter Kang Seo Jin (diperankan Go Woon Hee). Sementara aktris Jung In Sun pemeran seorang ibu bernama Han Yoon A dipasangkan dengan sosok Kang Dong Go (Kim Jung Hyun).

Berdasarkan beberapa sumber dari entertainment Korea, Lee Yi Kyung dan Jung In Sun menjadi dekat lewat kenalan mereka pada tahun lalu hingga akhirnya berlanjut sebagai pasangan kekasih. Ketika ternyata sama-sama bergabung dalam produksi serial “Laughter in Waikiki”, keduanya memutuskan merahasiakan hubungan itu agar tidak mengganggu kegiatan berakting di serial tersebut.

Mereka fokus menyelesaikan proses syuting dan menahan diri untuk tidak berkencan terlebih dahulu. Ketika kabar hubungan ini pertama muncul, agensi mengatakan bahwa mereka segera menanyakan pada aktor maupun aktrisnya masing-masing. Kini agensi Lee Yi Kyung dan agensi Jung In Sun sudah mengonfirmasi hubungan mereka yang terjalin selama satu tahun tersebut. Selamat untuk Lee Yi Kyung dan Jung In Sun.

Sementara itu, episode baru “Laughter in Waikiki” dapat disaksikan mulai pukul 11 malam waktu setempat di JTBC. Serial TV yang juga dibintangi Song Seung Won, Park Sung Woong hingga Shin Hyun Soo ini selalu membuat penonton tertawa dengan adegan-adegan kocaknya. Ditambah dengan karakter bayi Sol yang membuat penonton gemas.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel